Sukses


Pembaruan di PUBG Mobile Season 7 Bocor ke Publik

Bola.com, Jakarta - Mei 2019 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu para penikmat games Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG). PUBG Mobile akan masuk season baru alias PUBG Season 7 Royale Pass, menggantikan musim sebelumnya yang berlangsung 3 bulan, semenjak Maret sampai Mei 2019.

Game ini dibawah naungan Tancent, sebuah perusahaan teknologi dari China, serta terbesar di dunia. PUBG Mobile merupakan game yang populer di seluruh dunia, dengan menempati urutan kedua di Playstore dan Appstore.

PUBG Mobile musim keenam akan selesai pada 16 Mei mendatang. Setelah itu, royale pass akan otomatis terkunci, dan rank akan kembali dimulai dari awal atau low tier. Di musim keenam ini, sudah ada beberapa fitur menarik yang bisa kita nikmati.

Bocornya kabar PUBG Mobile musim ketujuh diungkapkan u/H4rD_ArmY, salah satu pengguna forum Reddit. Beberapa fitur lama yang dipertahankan salah satunya cashback 600UC. 

PUBG Mobile Season 7 akan bertemakan militer. Pembaruan akan semakin membuat pemain menjadi enjoy dalam melakukan permainan. PUBG Mobile Season 7 juga semakin menarik untuk dilihat.

Jadi, apa saja yang bocoran fitur yang didapat di PUBG Mobile Season 7. Berikut bocorannya :

2 dari 2 halaman

Bocoran fitur di PUBG Mobile Season 7

Dari info yang dibocorkan, ada beberapa poin yang dapat didapatkan pemain:

1. Free Costum Room untuk tujuh hari 10 royale pass crates

2. Untuk skin pakaian dan senjata:

- 1 Mythic items

- 4 Legendary items

- 2 skin panci

- 2 skin tas

- 1 skin pesawat

- 1 skin helm

- 2 skin mobil (UAZ dan Dacia)

- 3 emoji

- 5 skin senjata (3 AR, 1 SMG, dan 1 Sniper).

Sumber : Sportskeeda, Reddit

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer