Sukses


EA Akan Luncurkan Apex Legends Versi Mobile

Bola.com, Jakarta - Apex Legends, gim battle royale fenomenal besutan EA, melakukan inovasi pada 2019. Pada conference call Rabu (8/5/2019), EA mengkonfirmasi akan merilis Battle Royale versi mobile yang berbasis di Titanfall, Apex Legends.

Pada conference call tersebut EA juga mengumumkan mengenai pendapatan keuangan untuk kuartal terakhir 2019. Apex Legends adalah salah satu yang kinerjanya baik.

Battle Royale telah mendapatkan perhatian luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Bahkan kepopulerannya sempat mengalahkan PUBG dan Fortnite. Namun belakangan ini Apex Legends sedang mengalami masa sulit dengan jumlah player base yang semakin menurun. Itu terjadi karena kurangnya pembaruan konten dari pengembangnya.

EA akan fokus untuk menyediakan konten jangka panjang dan rencana peluncuran pengembangan Apex Legends ke versi mobile.

Peluncuran Apex Legends akan dilakukan dengan membidik market China, mengikuti jejak kesuksesan kompetitor sekaligus pendahulunya, PUBG Mobile, yang kini menjadi salah satu game favorit di China.

Rencana peluncuran Apex Legends ke versi mobile sepertinya juga bukan hal yang mengejutkan. Fortnite dan PUBG, juga telah memasuki platform mobile dan mendapatkan respons cukup baik dari para pemainnya. Jadi, tidak heran jika Apex Legends ingin mengikuti jejak tersebut dan membawa game miliknya untuk penggemar yang menjadi pengguna Android ataupun iOS.

Sumber : Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer