Sukses


Resep Pemain Onic Esports Menjaga Kondisi Fisik

Bola.com, Jakarta - Pemain Onic Esports, Muhammad Julian Ardiamsyah, punya cara khusus menjaga kondisi fisik. Pria yang akrab disapa Udil tersebut mengaku memilih olahraga lari dan sit up untuk menjaga kebugaran.

Menjadi atlet eSports profesional tak hanya dituntut mahir bermain di layar ponsel. Meskipun terlihat mudah, olahraga ini juga menuntut kondisi fisik prima para pemainnya.

"Sebagai seorang atlet, kami juga harus punya kondisi fisik yang prima. Kalau saya memilih lari dan sit up untuk menjaga agar badan tetap bugar," kata Udil ketika berkunjung ke Kantor KLY, Kamis (9/5/2019).

Hal senada juga diungkapkan Lu Khai Bean. Pemain asal Malaysia yang akrab disapa Sasa itu mengaku rutin berolahraga agar tetap bugar ketika bertanding.

"Kalau saya lebih menyukai bermain basket. Saya melakukannya ketika memiliki waktu luang dan untuk menjaga stamina juga," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Ketangguhan fisik yang dimiliki pemain Onic Esports sejalan dengan prestasi yang diraih. Pada 2019, Onic Esports tercatat sudah berhasil mengawinkan gelar Piala Presiden Esports 2019 dengan titel Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League Season 3. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer