Sukses


Bentuk Terobosan Publisher Call of Duty Versi Mobile

Bola.com, Jakarta - Gim Call of Duty Versi Mobile memberi kejutan bagi user. Publisher gim first person shooter tersebut, Activision, memberi konfirmasi kalau Call of Duty akan menyambangi platform Android dan iOS.

Activision menyokong pengumuman tersebut dengan membuka akses beta untuk Call of Duty. Saluran ini sudah dibuka untuk platform Android dan iOS. Namun, uji coba beta baru tersedia di beberapa wilayah saja, seperti India dan Australia.

Bersamaan dengan dibukanya uji coba beta, Activision juga mengungkap gameplay beserta fitur yang akan dapat dicoba dalam akses beta tersebut. Pada percobaan beta Call of Duty versi mobile ini, Activision menyediakan lima modus multiplayer, yakni free for all, frontline, team deathmatch, hardpoint, dan domination.

Seluruh modus tersebut mendukung hingga 10 pemain, kecual free for all yang hanya menampung delapan pemain. Ada tujuh peta yang tersedia, yakni Nuketown, Crash, Hijacked, Crossfire, Sandoff, Killhousem dan Firing Range.

Gim ini juga menawarkan banyak kustomisasi dan pilihan senjata. Jadi, pemain tidak hanya dapat memilih senjata utama atau sekunder, tapi juga granat termasuk kemampuan serangan yang berbeda.

Activision juga menjanjikan gim ini hadir dengan sejumlah karakter ikonik Call of Duty. Beberapa di antaranya adalah Alex Mason, David 'Section' Masoin, Thomas A. Merric, temrasuk John Price.

Sayang, belum seluruh informasi seputar gim ini diungkap oleh Activision. Pengembang asal Amerika Serikat itu menyebut informasi lebih lanjut mengenai Call of Duty: Mobile baru akan diungkap beberapa minggu ke depan.

Sumber: Liputan6, GSM Arena

Video Populer

Foto Populer