Sukses


Senjata di PUBG, M416 Vs Scar-L, Mana yang Lebih Oke?

Bola.com, Jakarta - Satu di antara kebingungan para gamer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah memilih senjata dengan kekuatan yang hampir sama. Misalnya senjata M416 dan Scar-L. Berikut sedikit penjelasan senjata mana yang lebih baik antara M416 dan Scar-L.

Pertama dari segi kapasitas, kedua senjata memiliki kemampuan yang sama. Baik M416 atau Scar-L mempunyai kapasitas 40 peluru dalam sekali putaran. Selain itu, kedua senjata tersebut juga sama-sama dapat menembak dengan mode otomatis dan mode tunggal.

Selanjutnya dalam segi recoil. kontrol recoil sangatlah penting bagi pemain untuk memudahkan dalam menembak. Namun, lagi-lagi keduanya memiliki poin yang sama dalam segi recoil.

Senjata SCAR-L di PUBG Mobile. (PUBG)

Kemudian dari segi kecepatan menembak, M416 mempunyai kecepatan 3,28 detik untuk menembakkan semua peluru yang sudah terpasang. Sedangkan Scar-L memerlukan waktu 3,40 detik untuk mengosongkan semua peluru. Itu artinya M416 unggul 0,12 detik dari Scar-L dalam segi kecepatan.

Lalu dari segi waktu yang dibutuhan senapan untuk mengisi peluru, kedua senjata mempunyai waktu yang sama. Dalam hal ini, M416 dan Scar-L memiliki waktu reload 2,3 detik.

Terakhir dari segi ukuran peluru, baik M416 maupun Scar-L memiliki ukuran peluru yang sama, yakni 5,56mm. Saat diuji coba dalam mode latihan kedua senjata tersebut mampu mengeluarkan jumlah peluru yang sama.

Alhasil, dari beberapa penjelasan di atas, senjata M416 sedikit lebih unggul dari Scar-L. M416 lebih unggul dari segi kecepatan menembak. Bagi kalian player PUBG tentunya data di atas bisa menjadi acuan dalam memilih senjata.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer