Sukses


Pengembang Luncurkan Pembaruan PUBG Mobile Lite ke Versi Rendah

Bola.com, Jakarta - Pemeliharaan server PUBG Lite telah diumumkan pada Selasa, (4/5/2019), menyusul berita ekspansi beta resmi untuk PUBG Mobile.

PUBG LITE perlahan-lahan menjadi lebih mudah diakses di seluruh dunia. Selain itu, pemelihara server juga memunculkan banyak pembaruan konten Battle Royale dengan spesifikasi rendah.

Versi yang diperkecil dari PUBG Mobile ini menawarkan lebih sedikit senjata untuk gamer. PUBT LITE adalah spin-off dari versi lengkap PUBG di Steam, sementara PUBG Mobile juga tetap bisa dimainkan di PC melalui emulator.

Express melaporkan, Selasa (4/6/2019), PUBG Corp telah memperluas daerah lokasi beta di PUBG LITE. Versi PUBG LITE kabarnya meluncurkan pembaruan tersebut di Brasil dan Turki.

“Tim-tim PUBG LITE melakukan yang terbaik untuk menghadirkan fitur-fitur terbaru dari semua platform PUBG. Hal ini bertujuan menciptakan permainan yang lebih menyenangkan," kata PUBG Corp mengutip dari Express.co.uk.

Selain itu, PUBG Corp mengumumkan server PUBG LITE akan offline selama masa pembaruan konten. Selama pemeliharaan ini bakal ada perbaikan bug.

Sumber : Express.co.uk

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer