Sukses


Bulan Depan, Para Bintang Mobile Legends Bakal Bertempur pada MLBB All Star 2019

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar, penikmat atau player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pada Sabtu (20/7/2019), Sahabat Bola.com bakal mendapat sajian istimewa, yakni perang bintang alias MLBB All Star 2019.

Event istimewa tersebut bakal menjadi momen luar biasa bagi para penggemar setia MLBB. Maklum, puluhan bintang MLBB bakal hadir. Selain itu, ada juga influencer dari selebritas yang akan berpartisipasi meramaikan 'perang' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Satu di antara yang bakal menjadi magnet adalah kehadiran beberapa tim papan atas MLBB Indonesia. Onic Esports misalnya, bakal mengikutsertakan seluruh kekuatan yang telah membawa harus nama Indonesia di kancah Internasional. Seperti diketahui, Udil dkk menjadi jawara MSC 2019 di Filipina, akhir pekan lalu.

Moonton merilis, event ini menjadi wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias Mobile Legends: Bang Bang seperti pro player, cosplayer, media, serta pemain MLBB secara general. Jelang pelaksanaan, pihak penyelenggara mengungkapkan ada beberapa tahapan kegiatan, baik online maupun offline.

 

2 dari 2 halaman

Ragam Event

Pihak panitia akan mengadakah beberapa event awal, seperti Cosplay Competition, Voting All Star Team, dan puncaknya adalah MLBB All Star 2019 di Tennis Indoor Senayan, yang terbuka untuk umum. Bagi penggemar yang ingin menonton acara tersebut, bisa membeli tiket secara online dengan harga Rp10 ribu (regular) dan Rp30 ribu untuk kelas VIP.

Selain perang bintang, para penonton bakal menikmati beragam benefit. Satu di antara keuntungan pertama adalah mendapatkan hadiah berupa ingame item.

Sumber: Moonton

Video Populer

Foto Populer