Sukses


Jadwal Pertandingan Tim Indonesia pada Kejuaraan Dunia PES 2019 di Markas Arsenal

Bola.com, Jakarta - Tiga atlet Pro Evolution Soccer (PES) Indonesia akan berjibaku bersama deretan pemain papan atas lain di pentas Kejuaraan Dunia PES 2019 bertajuk PES League 2019 World Finals, di London, Inggris. Trio andalan Merah Putih tersebut akan mulai bermain malam ini WIB.

Lucky Maarif, Rio Dwi Septian dan Rizky Faidan, akan bekerja keras demi menggapai target juara dunia PES 2019. Secara tim, mereka akan bersaing dengan tujuh tim lain, yang merupakan hasil seleksi di kawasan Asia, Amerika dan Eropa.

Pada nomor tim, Lucky dkk berada di Grup A bersama sederet tim unggulan. Lawan mereka antara lain jawara kawasan regional Amerika, Tiger Esports, yang berasal dari Brasil. Selain itu ada Ratchaburi Mitr Phol, yang berstatus runner-up Toyota E-League Runners-Up.

Lawan ketiga adalah QueDesShlags, representasi Eropa yang menjadi juara pada Season 2. Sementara itu, Grup B PES League 2019 World Finals berisi Eligasul Stars (Brasil), Broken Silence (Italia + Spanyol), Beginners (Jepang) dan Buriram United, yang berstatus juara Toyota E-League.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Aksi

Pada pertandingan pembuka malam ini, tepat pukul 20.00 WIB, Lucky dkk akan bertemu QueDesShlags. Setelah itu, lawan berturut-turut para jagoan Indonesia adalah Ratchaburi Mitr Phol dan Tiger Esports.

Kapten Tim WANI, Lucky menyatakan tak ada persiapan khusus guna menghadapi pertandingan pertama. Mereka hanya sering berlatih, konsisten mengasah diri serta menjalin komunikasi. "Satu yang terpenting adalah semakin menguatkan chemistry, itu yang selalu kami perhatikan," tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer