Sukses


Turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019 Tawarkan Hadiah Rp 3,5 Miliar

Bola.com, Jakarta - Pencinta eSport berbasis First Person Shooter (FPS), PlayerUnkown Battleground Mobile (PUBG), mendapat kabar baik. PUBG baru saja mengumumkan siap menggelar kompetisi PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 dengan tawaran hadiah total Rp3,5 miliar.

Melansir Sportkeeda, Jumat (28/6/2019), turnamen game bergenre battle royale ini akan dimulai tepat pada 1 Juli 2019. Awal bulan depan, para pemain dipersilakan memilih konten kreator PUBG Mobile favorit mereka.

Sebanyak 16 conten creator dengan suara terbanyak otomatis naik ke tahap lanjutan PMSC 2019. Bertajuk perang bintang, 16 top konten kreator harus siap bekerja sama dengan pemain Pro PUBG Mobile untuk mewakili tim mereka.

Sajian pendukung yang tak kalah menarik adalah hadiah yang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan senilai 250 ribu dollar (Rp3,5 miliar).

Nilai ini mengalami penurunan dari total hadiah PMSC tahun lalu. Sekadar informasi, total hadiah PMSC 2018 senilai Rp9 miliar.

Selain hadiah berupa uang tunai, konten keator teratas akan diberi kesempatan menjadi bagian di acara PMSC 2019. Sementara itu, ke-16 top konten kreator lainnya akan diundang membuat skuat dan bermain di PMSC 2019.

Untuk itulah, Anda harus memilih konten kreator yang mungkin anda kenal atau sudah Anda ikuti sebelumnya. Jika mereka mengenal Anda atau tahu kemampuan Anda, tentu saja ada peluang Anda bergabung dalam skuatnya dan bermain di PMSC 2019. 

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer