Sukses


Onic Esports Juara, Indonesia Mendominasi Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2019

Bola.com, Jakarta - Tim asal Indonesia, Onic Esports meraih juara Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 yang digelar di Smart Araneta Coliseum, Manila, Filipina, 19-23 Juni 2019.

Onic Esports meraih juara setelah mengalahkan rekan senegaranya, Louvre Esports dengan skor 3-0. Sementara tim tuan rumah, Arkangel, meraih peringkat ketiga.

Onic mendapatkan hadiah 68.000 dollar Amerika atau sekitar Rp960 juta. 

“MSC 2019 adalah pencapaian yang luar biasa, tidak hanya dalam sejarah MLBB, tetapi dalam sejarah seluruh industri Esport di wilayah Asia Tenggara. Ini adalah turnamen Mobile Esport terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara hingga saat ini, menghadirkan talenta kelas dunia," kata JJ Lin, Esports Manager Moonton.

Turnamen ini diikuti 12 tim dari Asia Tenggara. Mobile Legends: Bang Bang SEA Cup (MSC) 2019 adalah turnamen tingkat elit yang paling bergengsi di ASEAN yang dipersembahkan oleh Moonton.

Negara yang berpartisipasi meliputi Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Pemenang Mobile Legends Professional League (MPL) season 3 di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar diundang langsung ke MSC 2019. 

Sementara, tim yang mewakili negara-negara lain dipilih melalui kualifikasi nasional. Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Manila menyediakan total hadiah senilai 120.000 dollar Amerika atau Rp1,7 miliar.

2 dari 2 halaman

Video Onic Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer