Sukses


PMCO 2019 Sediakan 4 Skin Khusus buat Penikmat PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 kembali memberi sesuatu yang spesial untuk para penikmat PUBG. PMCO telah menyediakan sebanyak empat skin untuk pengguna PUBG, dengan syarat ikut berpartisipasi memilih beberapa pemain profesional dunia.

Ajang ini dimaksudkan untuk menentukan siapakah pemain dari tim terbaik dunia berdasarkan hasil pemungutan suara dari kalangan pengguna PUBG

Seperti dilansir dariĀ Sportskeeda, gamers harus memilih satu di antara pemain favorit yang tersedia dalam website resmi PUBG Mobile. Pengunjung bisa memilih beberapa atlet PUBG dari berbagai negara, satu di antaranya Indonesia.

Jika ingin memilih pemain dari Indonesia, hanya bisa memilih satu pemain dari tim Begetron E-Sports.

Bagi pengguna PUBG Mobile yang beruntung, akan mendapatkan sejumlah hadiah yang bisa dipakai dalam permainan berupa pesawat, kacamata hingga pakaian Retro Dance, dan skin berupa parasut.

2 dari 2 halaman

Cara dan Aturan Give Away

Berikut adalah langkah-langkah untuk berpartisipasi dalam acara pemungutan suara PUBG Mobile Club Open 2019:

  • Kunjungi website http:www.pubgmobile.com/esports/pmcovote/
  • Pilih negara, kemudian klik timnya dan pilih satu diantara pemain favoritmu
  • Klik lanjutkan
  • Anda akan diminta untuk masuk (cukup dengen ID Game, nama dan email)

Setelah berhasil masuk, suara akan otomatis terhitung, dan hadiah akan dikirim ke akun PUBG Mobile Anda. Setiap penggemar bisa memilih pemain setiap 24 jam sekali. Hasil akan diumumkan setalah voting ditutup pada Minggu (28/7/2019).

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer