Sukses


Tips Ampuh Memecahkan Bridge Camping dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile adalah game yang bisa jadi candu bagi penggunanya. Dalam game ini, gamers melakukan segala macam strategi agar bisa bertahan dalam permainan, termasuk Bridge Camping.

Bridge Camping diibaratkan seperti membegal musuh di jembatan. Jika target lewat, maka pemain bisa langsung menembaknya.

Meski Bridge Camping adalah strategi yang sangat menguntungkan dalam PUBG Mobile, itu memiliki risiko yang cukup tinggi. Taktik tersebut banyak diminati lantaran bisa membuat lawan benar-benar keteteran dengan serangan yang datang.

Bola.com sebelumnya telah memberikan panduan hingga tips and trick untuk bertahan dalam pertarungan, tetapi kali ini Bola.com akan memberikan tips singkat terkait Bridge Camping dalam PUBG Mobile.

Jika Anda hendak melewati jembatan, siapkan selalu penembak jitu agar mengantisipasi pembegalan. Sebelum beraksi, penambak jitu akan memberikan pemain dukungan yang cukup untuk menghancurkan Bridge Camping secara efektif.

Setiap pemain yang melintasi jembatan tersebut akan melihat bahwa kerap ada kendaraan yang rusak di jalurnya. Itulah mengapa, jika tidak ingin senasib dengan kendaraan yang hancur, Anda harus memakai pelindung untuk bertahan hidup.

 

2 dari 2 halaman

Sabar dan Berhati-Hati

Tak berhenti disitu, biasanya musuh bersembunyi di pilar-pilar jembatan tersebut. Karenanya, Anda perlu berhati-hati agar tidak jatuh ke sungai.

Gamers juga disarankan menggunakan asap untuk menutupi jarak pandang musuh, dan siapkan granat agar membuat tim lawan semakin hancur.

Anda juga perlu menyebar tim supaya dapat menyergap musuh dari beberapa titik. Tim bisa disebar di darat (jembatan) maupun di sungai dengan cara berenang ataupun menggunakan perahu. Namun, untuk menerapkan taktik ini, Anda perlu memiliki kesabaran dan kehati-hatian yang ekstra.

Pemain bisa memanfaatkan kekuatan dan fungsionalitas sepeda motor agar bisa melompat di kedua sisi jempatan, menuju sungai atau ke pinggir sungai. Saat mendarat, Anda harus utamakan mencari perlindungan sebelum musuh beraksi.

Bridge Camping dalam PUBG Mobile memungkinkan pemain untuk melatih keterampilan dalam strategi, tujuan hingga serangan dalam permainan. Untuk memecahkannya, Anda juga perlu beradaptasi dengan situasi, karena strategi musuh di jembatan ini terkadang sulit diprediksi.

Demikian tips ampuh untuk bertahan dan memecahkan lawan dalam strategi Bridge Camping pada PUBG Mobile, semoga bermanfaat.

Sumber: BGR, Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer