Sukses


J&T Express Jadi Partner Logistik EVOS Esports

Bola.com, Jakarta - Perusahaan jasa pengiriman asal Indonesia, J&T Express melakukan terobosan mengejutkan. Mereka menggandeng EVOS Esports sebagai bagian dari rantai bisnis sekaligus dukungan nyata terhadap perkembangan ekosistem esports di Tanah Air.

Proses kerja sama J&T Express dan EVOS Esports berlangsung, Kamis (18/7/2019), di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta Pusat. Ragam poin penting relasi J&T Express dan EVOS Esports akan mewarnai perjalanan keduanya sepanjang 2019.

Pilihan J&T Express masuk ke jajaran esports menjadi bukti dari semakin banyak pihak yang melirik perkembangan positif industri gaming ini. Hebatnya, langkah J&T Express ini tergolong mencatat rekor karena menjadi perusahaan jasa pengiriman pertama yang terjun ke sektor esports serta bersentuhan langsung dengan tim profesional esports.

Brand Supervisor J&T Express, Herline Septia, menegaskan, keputusan pihaknya menentukan kerja sama dengan EVOS Esports tak berlangsung mudah. J&T Express sudah lama ingin masuk, tapi harus melakukan seleksi ketat terhadap tim yang akan mendapat layanan istimewa.

Pada akhirnya, J&T Express memilih EVOS Esports. "Kami memiliki kesamaan visi, seperti mendukung anak muda Indonesia untuk terbang tinggi di cabang esports. Jadi, esports itu bisa menyalurkan hobi sekaligus menggapai prestasi," tegas Herline.

Bagi EVOS Esports, relasi bisnis dengan J&T Express akan memberi banyak benefit, serta memercepat layanan terhadap basis fans. Co-Founder EVOS Esports, Hartman Harris Cristian menegaskan, pola hubungan ini akan membuat langkah EVOS Esports semakin eksis di dunia esports.

 

2 dari 2 halaman

Bentuk Kegiatan

"Kami senang karena sudah mendapat dukungan dari perusahaan logistik berbasis teknologi. Hal tersebut membuat kami bisa memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar esports melalui EVOS Goods," ungkap Hartman Harris.

Bentuk konkret kolaborasi bisnis J&T Express dan EVOS Esports bakal terlihat sepanjang tahun ini. Satu di antaranya adalah menggelar roadshow ke berbagai universitas. "Langkah pertama, kami akan lebih banyak berkonsentrasi di area Jawa," imbuh Hartman.

Selain menyapa kalangan universitas, kerja sama J&T Express dan EVOS Esports akan memberikan kejutan terhadap konsumen yang membeli produk di EVOS Goods. Program bertajuk 'Mystery Box' ini akan berlangsung pada Oktober 2019.

Secara teknis, program 'Mystery Box' tersebut akan memberi kejutan terhadap para pembeli merchandise di EVOS Goods yang menggunakan jasa J&T Express. Para pembeli punya kans mendapatkan 3 hadiah eksklusif yang akan dikirim J&T Express.

Video Populer

Foto Populer