Sukses


16 Tim dan Konten Kreator Tampil pada PUBG Mobile Star Challenge 2019 di Taiwan

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile Star Challenge 2019 akan berlangsung pada 7-8 September 2019 di Taiwan. Sebanyak 16 tim esports akan berpartisipasi pada ajang tersebut.

Indonesia memiliki dua wakil pada turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019, yakni Bigetron Esports dan Evos Esports. Pada ajang PMSC 2018, Bigetron Esports menduduki peringkat sembilan klasemen akhir.

Namun, pada pentas PUBG Mobile Club Open Global Final 2019, Bigetron Esports sukses menempati peringkat lima dengan 257 poin. Tak hanya itu, Rhyzen dkk. juga memperoleh Chicken Dinner terbanyak, yakni sebanyak tiga kali.

Adapun total hadiah yang disediakan untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019 senilai 250 ribu dollar (Rp3,5 miliar). Nominal tersebut lebih rendah dari PMSC 2018 yang berlangsung di Dubai.

Pada gelaran PUBG Mobile Star Challenge 2018, total hadiah yang diberikan ialah Rp9 miliar. RRQ Athena menjadi yang terbaik pada perhelatan itu.

Selain 16 tim esports, 16 konten kreator ikut ambil bagian. Tiga konten kreator Youtube dari Indonesia, Christopher Kayne Nitiatmadja/ Kenboo, Dita Afifah N dan Alice MG terpilih untuk ikut berpartisipasi dalam ajangĀ PUBG Mobile Club OpenĀ itu.

Kenboo merupakan satu di antara pemain PUBG Mobile dari RRQ yang dibentuk pada Agustus 2018. Sedangkan Dita Afifah N merupakan roster perempuan dari tim Victim Babies, sementara Alice MG merupakan roster dari tim Belletron/tim wanita Bigetron Esports .

Sumber: Sportskeeda

2 dari 3 halaman

16 Tim yang Akan Berpartisipasi di PUBG Mobile Star Challenge 2019

Nova Esports

NOVA Monster Shield

GC Busan

EVOS Esports

Elite Esports

BRK Gaming

Bigetron Esports

RRQ Athena

All Rejection Gaming

Team Secret

Unique Team

TeamIND

Spacestation Gaming

SCARZ Black

Sixty Nine Team (SNT)

Team SouL

3 dari 3 halaman

16 Konten Kreator/Youtuber Gaming

Dynamo Gaming

Kronten Gaming

Gareebooo

The RawKnee Gaming

BulShark

Dita Afifah N

Ken Boo

ARXY

Mitchel

NIKITANGA

Rolex

XinXuan

K7kaiChi

KisiL

Alice MG

Tsulin02

Video Populer

Foto Populer