Sukses


Cara Memaksimalkan Hero Dyrroth Dalam Gim Mobile Legends Bang Bang

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Bang Bang merupakan gim berbasis arena online. Gim tersebut diperuntukkan bagi orang-orang yang menyukai game strategi.

Meskipun beberapa orang merasa kesulitan ketika mengawali gim Mobile Legends. Namun, jika memainkannya secara teratur akan membuat orang menyukainya.

Mobile Legends merupakan permainan yang mengharuskan kedua tim untuk bertarung dalam arena terbuka. Setiap tim terdiri dari lima pemain dengan karakter hero yang berbeda-beda dan unik.

Sekitar satu setengah bulan lalu Mobile Legends mengeluarkan hero baru bernama Dyrroth. Hero tersebut merupakan hero bertipe Fighter.

Selain itu, Dyrroth juga mempunyai keahlian khusus yang bisa menghancurkan musuh. Namun, Anda harus benar-benar menguasai teknik jika ingin menggunakan hero tersebut saat bermain Mobile Legends.

2 dari 2 halaman

Kiat Menguasai Hero Dyrroth di Mobile Legends

Item terbaik untuk menguasai Dyrroth:

Warrior Boots: Ini meningkatkan baju besi Anda dengan 22.

Haas's Claws: Item ini memberi Anda +70 serangan fisik dan saat melakukan kerusakan, itu memberi Anda 20% jiwa mencuri kesehatan lawan.

Blade of Despai: Pedang ini meningkatkan serangan fisik Anda sebesar 170 poin dan meningkatkan kecepatan gerakan Anda sebesar 5%.

Catatan: Setelah mendapatkan tiga item ini dalam pertandingan dengan cepat, Anda akan bisa melakukan pertarungan 1 vs 3.

Fury Berserker: Ini meningkatkan kemungkinan melakukan kerusakan kritis sebesar 25% dan juga memberi Anda serangan fisik +65.

Scarlet Phantom: Item ini meningkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 20% dan juga memberi Anda serangan fisik +30 dan peluang kritis + 25%.

Rose Gold Meteor: Item ini memberi Anda +30 pertahanan magis dan + 5% mencuri kehidupan dan juga meningkatkan serangan fisik Anda sebesar 60 poin.

Demikian item yang direkomendasikan untuk menguasai karakter 'Dyrroth' dalam gim Mobile Legends. Walaupun ada banyak pilihan untuk dipilih dari daftar. Menggunakan semua item tersebut pada awalnya akan banyak membantu Anda untuk menguasai hero tersebut. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer