Sukses


Klasemen Akhir Grup Stage Turnamen Dota 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta- Grup Stage Turnamen Dota 2 The International 2019 telah berakhir. Delapan tim terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak utama pada 20-25 Agustus 2019 di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China.

Klasemen akhir tiap grup tidak ada perubahan yang signifikan dengan hari ketiga. PSG.LGD dan OG tak tergoyahkan di pucuk klasemen.

Perubahan terjadi pada TNC Predator dan Virtus Pro. Dua tim tersebut pada hari ketiga masuk lower bracket, namun pertandingan hari terakhir membuat TNC Predator dan Virtus Pro masuk upper bracket.

Pada hari terakhir, Virtus Pro berhasil menang atas Fnatic dan menahan imbang Evil Geniuses. Sementara, TNC Predator yang hanya bermain satu kali, berhasil mengalahkan Team Liquid.

Jadi, total ada 16 tim yang akan dibagi menjadi dua bagan, yakni upper bracket dan lower bracket. Empat tim teratas masing-masing grup masuk upper bracket, sementara empat tim di bawahnya berada di bagan lower barcket.

Tim-tim yang masuk upper bracket ialah PSG.LGD, Team Secret, TNC Predator, Newbee, OG, Vici Gaming, Evil Geniuses, dan Virtus Pro. Kemudian, delapan tim yang masuk lower bracket ialah Alliance, Mineski, Liquid, Keen Gaming, Infamous, Fnatic, Natus Vincere, dan Royal Never Give Up.

16 tim tersebut nantinya akan memasuki babak knockout pada Turnamen Dota 2 The International 2019, baik itu tim yang masuk upper bracket atau lower bracket.

Sumber: Dota 2

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Saat Acara Utama

Upper bracket

PSG.LGD vs. Virtus.pro

Vici Gaming vs. TNC Predator

OG vs. Newbee

Team Secret vs. Evil Geniuses

 

Lower bracket

Alliance vs. Royal Never Give Up

Fnatic vs. Team Liquid

Infamous vs. Keen Gaming

Mineski vs. Natus Vincere

Video Populer

Foto Populer