Sukses


Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 2: Bigetron Esports Belum Terbendung

Bola.com, Jakarta- Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 telah merampungkan seluruh pertandingan pekan kedua. Bigetron Esports berhasil merangsek ke peringkat pertama dengan 5 poin, diikuti Evos Esports dan Aura Esports.

Pada pekan kedua, Bigetron Esports tidak memainkan satu gim pun lantaran calon lawannya, Aura Esports didiskualifikasi karena terlambat datang. Alhasil, pertandingan tersebut secara otomatis dimenangkan Bigetron Esports dengan skor 2-0.

Kondisi itu juga membuat Bigetron Esports menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan..

Sementara, Onic Esports yang menjadi pemimpin klasemen pekan pertama harus turun ke posisi empat. Pada pekan kedua, Antimage dkk. harus kalah dari Alter Ego dan Aura Esports masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-2.

Kejutan justru datang dari tim Alter Ego. Setelah menderita dua kekalahan atas Aura Esports dan Bigetron Esports pada pekan pertama, Maungzy dkk berhasil bangkit pada pekan kedua.

Alter Ego sukses mengatasi perlawanan Onic Esports dan Evos Esports dengan skor yang sama 2-1.

Bahkan, pada laga terakhir pekan kedua, Alter Ego berhasil melakukan comeback saat berhadapan dengan Evos Esports. Kekalahan pada gim pertama membuat Alter Ego bangkit dan menunjukkan kualitasnya pada gim kedua dan ketiga.

Hasil tersebut membuat Alter Ego naik tiga peringkat ke posisi lima klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

2 dari 2 halaman

Hasil MPL Season 4 Week 2

Hasil Pertandingan:

Jumat, 30/8/2019

Evos Esports 2 vs 0 Genflix Aerowolf

Onic Esports 1 vs 2 Alter Ego

 

Sabtu, 31/8/2019

Bigetron Esports 2 vs 0 Aura Esports

Geek Fam ID 1 vs 2 RRQ

 

Minggu, 1/9/2019

Aura Esports 2 vs 0 Onic Esports

Genflix Aerowolf 0 vs 2 Geek Fam ID

Alter Ego 2 vs 1 Evos Esports

Video Populer

Foto Populer