Sukses


Agenda Grand Final ASL by ESL Season 3 dan ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2

Bola.com, Jakarta - Electronics Sports League (ESL) Indonesia akan segera berakhir. Turnamen AOV Star League (ASL) by ESL Season 3 dan ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2 akan memasuki babak grand final.

Dua turnamen tersebut bisa menjadi pilihan akhir pekan ini. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan event bergengsi tersebut, bisa datang langsung ke Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Empat tim yang lolos ke babak semifinal dan grand final ASL by ESL Season 3 ialah DG Esports, BOOM.ID, EVOS Esports dan Saudara Esports. Di babak grup, Evos Esports berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan 30 point, diikuti Saudara Esports 27 point, BOOM.ID 18 point dan DG Esports 15 point.

Keempat tim tersebut akan memperebutkan total hadiah senilai Rp1 miliar. Pada gelaran tahun lalu, EVOS Esports menjadi juara setelah pada babak Grand Final mengalahkan tim GGWP.ID dengan skor 3-1.

Pada musim ke-3 ini, EVOS Esports tentunya masih berpeluang mempertahankan gelar ASL by ESL Season 3. Babak semifinal dan grand final akan berlangsung Sabtu, (14/9/2019) di Tennis Indoor Senayan.

Sekadar informasi, seluruh pertandingan ASL by ASL juga akan disiarkan di channel YouTube resmi ESL Indonesia. Pada babak grand final tersebut juga rencananya akan menampilan Cosplay Idol.

Jadi para penonton yang hadir bisa bertemu dengan 4 cosplayer cantik seperti Cxiela, Jess Chla, Mayumi Reena dan Punipun. Bagi para penonton yang ingin menyaksikan ASL by ESL Season 3 bisa datang jam 10.00 WIB dan tidak dipungut biaya alias gratis.

 

2 dari 2 halaman

ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2

Kemudian sehari setelah ASL by ESL akan dilangsungkan babak semifinal dan grand final ESL Indonesia Championship Season 2 untuk turnamen Dota 2.

Yap, ESL Indonesia Championship season2 Dota 2 juga baru saja menyelesaikan babak fase grup. Selanjutnya, empat tim teratas akan tampil di grand final ESL Championship 2, Minggu (15/9/2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Empat tim yang memastikan lolos ke partai puncak ialah BOOM ID, PG.BarracX, Evos Esports dan Alter Ego. BOOM ID menjadi tim yang memiliki point tertinggi di babak grup dengan 39 point, diikuti Evos Esports dan PG.BarracX dengan 30 point, peringkat keempat ada Alter Ego dengan 27 point.

Pada babak Grand Final, keempat tim tersebut akan saling berjibaku untuk menentukan dua tim terbaik yang akan tampil di final. Total hadiah yang diperebutkan senilai 20 ribu USD atau setara dengan Rp281 juta.

Tak hanya itu, pemenang turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 tersebut akan tampil pada ajang ESL Clash of Nation di Bangkok, Thailand (25-27 Oktober 2019).

Sumber: Instagram

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer