Sukses


Jadwal Lengkap MPL Season 4 Week 5: Pembuktian Evos Esports dan RRQ

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan memasuki pekan kelima pada Jumat, (20/9/2019) hingga Minggu, (22/9/2019). Pada pekan ini, semua tim akan kembali menghadapi lawan yang sama dengan pekan lalu.

Pada minggu keempat, Evos Esports dan RRQ tampil perkasa setelah mengalahkan pesaing-pesaingnya. Tak hanya itu, kedua tim juga berhasil melewati tim-tim lainnya di table klasemen.

Wann dkk sukses menggusur Aura Esports dari puncak klasemen. Sementara, RRQ melesat dari posisi enam ke peringkat tiga klasemen sementara.

Pada pekan ini, kekuatan kedua tim akan diuji setelah tampil perkasa minggu lalu. Evos Esports dituntut untuk mempertahankan puncak klasemen.

Pasalnya, belum ada satu pun tim yang mampu mempertahankan posisi puncak pada setiap pekannya. Tiga tim sebelumnya yang pernah menjadi pemimpin klasemen turnamen MPL season 4 ialah Onic Esports, Bigetron Esports, dan pekan lalu Aura Esports gagal menjaga posisi puncak.

Evos Esports akan menghadapi Onic Esports, Jumat (20/9/2019) pukul 20.14 Wib dan melawan Bigetron Esports, Minggu (22/9/2019) pukul 15.00 Wib di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Sementara itu, pembuktian juga harus ditunjukkan RRQ di ajang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 pekan kelima. Seperti diketahui, Lemon dkk tampil memukau dengan meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

2 dari 3 halaman

Aura Esports vs RRQ

Kemenangan pada pekan ini, bisa membuat peluang RRQ menjuarai MPL untuk kedua kalinya semakin besar. RRQ akan bertemu Alter Ego, Jumat (20/9/2019) pukul 19.00 Wib dan keesokan harinya Lemon dkk akan melawan Aura Esports.

Aura Esports yang baru saja tergusur dari puncak tentunya harus menang melawan RRQ jika ingin kembali memimpin klasemen. Apalagi Aura Esports hanya terpaut satu poin dari Evos Esports.

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 5 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat. Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming disini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Season 4 Week 5

Jumat, 20 September 2019

RRQ vs Alter Ego 19.00 WIB

Evos Esports vs Onic Esports Pukul 20.45 WIB

 

Sabtu, 21 September 2019

Aura Esports vs RRQ Pukul 15.00 WIB

Onic Esports vs Geek Fam ID Pukul 16.45 WIB

 

Minggu, 22 September 2019

Evos Esports vs Bigetron Esports Pukul 15.00 WIB

Alter Ego vs Genflix Aerowolf Pukul 16.45 WIB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer