Sukses


Syarat Minimal Agar Bisa Bermain Call of Duty Mobile

Bola.com, Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang gemar varian battle royale, nama Call of Duty Mobile tengah terang benderang. Call of Duty Mobile dengan genre tersebut sedang menjadi magnet dalam area perbincangan dunia gim.

Call of Duty Mobile datang pada momen tepat. Setidaknya, kolaborasi Activision dan Tecent, Call of Duty: Mobile memberi banyak pengalaman baru. Varian ini meluncur resmi di Android dan iOS sejak 1 Oktober 2019.

Catatan bagus performa Call of Duty Mobile bisa terlihat pada momen peluncuran. Dalam dua hari keberadaan gim tersebut di App Store dan Play Store, Call of Duty Mobile sudah diunduh lebih dari 20 juta kali.

Tak heran jika banyak orang, baik pengguna App Store ataupun Play Store, ingin ikut serta merasakan euforia tersebut. Namun sebelum mengunduh dan main Call of Duty Mobile di perangkat handheld, ada baiknya mengetahui apakah spesifikasi ponsel pintar Sahabat Bola.com mampu memainkan gim tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Jenis Ponsel

Gim Call of Duty Mobile bisa beroperasi pada perangkat dengan RAM 2GB. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin main Call of Duty Mobile di perangkat Android, harus menggunakan OS Android 5.1 ke atas.

Sementara itu, bagi pengguna iOS minimal perangkat yang digunakan memiliki iOS 9 atau lebih baru lagi. Sayang, perangkat lawas Apple, seperti iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan iPad Touch Mini tidak bisa memainkan gim ini.

Sumber: Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer