Sukses


Sensasi Savage di Panggung MLBB Carnival Kota Malang

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) Carnival di kota Malang, Jawa Timur, berlangsung meriah. Ragam aktivitas mencapai puncak ketika untuk kali pertama terjadi Savage.

“Aldous terus menyerang! Triple Kill!! Masih Belum! Maniac!! daaan.. SAVAGE!! Inilah Savage pertama di MLBB Carnival!!,". Itulah kalimat yang terucap dari mulut komentator fun match di MLBB Carnival Kota Malang.

Teriakan keras sang 'pengamat' mendapat iringan sorak sorai lebih dari 5000 penonton. Ribuan pengunjung tersebut memadati venus MLBB Carnival Kota Malang, yakni Taman Krida Budaya Malang.

Rangkaian acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival (MLBB Carnival) masih terus berlanjut dan sudah sampai di Kota Malang. Taman Krida Budaya menjadi tempat yang dipilih untuk mengingatkan kembali kaum mudamudi Malang yang bermain Mobile Legends tentang warisan budaya Kota Malang.

Saat acara berlangsung, Taman Krida Budaya menjadi sangat hidup dengan sorakan pengunjung dan segala keseruan di Mobile Legends Bang Bang Carnival hingga malam hari. “MLBB Carnival di Malang seru banget! Aku bisa ketemu teman-teman baru dan cosplayer-nya cantik dan ganteng-ganteng. Pokoknya THE BEST!”, ujar Rizky Ananda, peraih Savage pertama di fun match MLBB Carnival 2019, dengan menggunakan Hero Aldous.

 

2 dari 2 halaman

Inspirasi Tim Mobile Legends

Savage merupakan istilah dalam gim Mobile Legends untuk menjelaskan kondisi seorang pemain berhasil mengalahkan 5 lawannya dalam kurun waktu 5-7 detik. Rizky mengaku pendatang di Kota Malang dan baru lulus dari SMK Teknologi Nasional Palembang. Ia menghadiri MLBB Carnival karena sudah menjadi pemain Mobile Legends sejak 3 tahun yang lalu.

"Saya terinspirasi pemain Mobile Legends profesional di tim RRQ dan EVOS. Kalau bisa, saya ingin jadi seperti mereka," tutur Rizky. Moonton mengadakan MLBB Carnival guna menjangkau komunitas anak muda di kota-kota. Event tersebut menunjukkan gim tidak membuat sang pemain menjadi antisosialdan melupakan hal positif lain di dunia nyata.

“Kami ingin mengubah paradigma negatif yang masih lekat pada pemain dan industri gim di Indonesia. Kami ingin menunjukkan banyak hal positif dari bermain gim melalui MLBB Carnival," sebut Aswin Atonie, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Menurutnya, pihak Moonton sengajak mengajak para pemain dan nonpemain untuk datang sekaligus menjalin silaturrahmi bersama-sama di masing-masing kota. "Kami berharap akan tercipta komunitas-komunitas anak-anak muda yang sehat di setiap kota di Indonesia melalui Mobile Legends," ucap Aswin Atonie.

Sepanjang tahun ini, MLBB Carnival akan berlangsung di beberapa kota. Setelah Malang, pagelaran akbar ini akan menyapa 6 kota lain di Indonesia. Selanjutnya, MLBB Carnival akan berada di kota Surabaya pada 26 dan 27 Oktober 2019, di lapangan Bola Bogowonto Surabaya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer