Sukses


Hasil Pembagian Grup Mobile Legends SEA Games 2019 : Persaingan Indonesia dan Filipina

Bola.com, Jakarta - Cabang esports nomor Mobile Legends di pentas SEA Games 2019 melakukan sesi pembagian grup, Selasa (3/12/2019). Hasilnya, timnas Mobile Legends Indonesia berada di Grup B.

Timnas Mobile Legends Indonesia bergabung bareng Filipina, Laos dan Thailand. Komposisi tersebut membuat Rekt dkk wajib bekerja keras. Dua lawan yang layak mendapat atensi adalah Filipina dan Thailand.

Hal itu berlatar pada hasil pertemuan terakhir pada turnamen jelang SEA Games 2019. Filipina menjadi jawara, sedangkan timnas Indonesia harus puas meraih medali perak.

Sementara itu, lima negara tergabung di Grup A. Partisipan di grup 'seberang' ini adalah Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja dan tim unggulan, Malaysia. Berdasar pengundian tersebut, pertarungan seru bakal tersaji di fase semifinal.

Pada penyelenggaraan SEA Games 2019, nomor Mobile Legends akan melakukan sesi perjalanan menuju medali emas dalam tiga hari. Pada hari pertama, Kamis (5/12/2019), nomor Mobil Legends akan melakni pertarungan kualifikasi Grup A dan Grup B.

 

2 dari 3 halaman

Waktu Pembukaan

Panitia penyelenggara membuka pintu venue pada pukul 09.30 WIB. Keesokan hari, nomor Mobile Legends akan melanjutkan ke jenjang semifinal. Babak semifinal 1 akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB dan semifina 2 (17/30 WIB).

Perebutan medali emas alias babak final akan berlangsung Minggu (8/12/2019). Panggung puncak akan dimulai pada pukul 17.15 WIB. Bagi kontingen Indonesia, ajang SEA Games 2019 menjadi ujian bagi langkah mereka untuk merealisasikan janji meraih medali emas, alias menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

 

3 dari 3 halaman

Pembagian Grup

Pembagian grup cabang espors nomor Mobile Legends SEA Games 2019 :

Grup A :

1. Myanmar

2. Vietnam

3. Singapura

4. Malaysia

5. Kamboja

Grup B :

1. Filipina

2. Indonesia

3. Laos

4. Thailand

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer