Sukses


Esports SEA Games 2019: Indonesia Kirim Wakil ke Semifinal Mobile Legends dan Hearthstone

Bola.com, Manila - Kontingen esports Indonesia mendapat hasil memuaskan pada hari pertama. Hal itu terjadi setelah para jagoan Mobile Legends dan Hearthstone Indonesia melangkah ke babak semifinal cabang Esports SEA Games 2019.

Timnas Mobile Legends Indonesia lolos dari fase grup setelah tampil cemerlang sepanjang babak kualifikasi. Rekt dkk mengemas dua kemenangan, yang membuat mereka berhak atas satu kursi di fase empat besar.

Hasil tersebut sudah sesuai skenario dari tim pelatih. Maklum, kekuatan Timnas Mobile Legends Indonesia tergolong lengkap. Para penggawa berasal dari EVOS dan ONIC. Nama pertama berstatus juara dunia 2019 pada turnamen M1 di Axiata Arena, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Pada partai pembukaan, Timnas Mobile Legends Indonesia bersua tuan rumah Filipina. Pertarungan berlangsung ketat, sehingga kedua tim berbagi skor 1-1. Performa impresif kembali dilanjutkan kala bersua Thailand dan Malaysia. Tim Merah Putih sukses menang pada dua laga tersebut dengan skor identik, 2-1.

Babak semifinal nomor Mobile Legends akan berlangsung hari ini di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina. 

 

2 dari 4 halaman

Sempurna di Hearthstone

Pada hari pertama ini, dua atlet Hearthstone andalan Indonesia, Rama Ariangga ‘DouAhou’ Akbar dan Hendry ‘Joth703’ Handisurya, tampil sempurna. Mereka menunjukkan kemampuan individu prima, dan meraih hasil positif.

Rama Ariangga ‘DouAhou’ Akbar dan Hendry ‘Joth703’ Handisurya mampu menjadi yang terbaik di grup masing-masing, setelah menuai lima kemenangan dan sekali imbang. Jothree, yang berada di Grup B, menyapu bersih tiga pertandingan setelah mengalahkan wakil Filipina, Thailand dan Malaysia.

Sementara itu, DouAhou menang atas Vietnam dan Singapura, namun gagal melewati adangan tuan rumah. Saat bersua Filipina, DouAhou harus puas dengan hasil imbang.

 

Babak semifinal nomor Hearthstone sama dengan jadwal Mobile Legends, yakni hari ini. Walhasil, perjuangan Jothree dan DouAhou bakal semakin terjal.

3 dari 4 halaman

Jadwal Esports SEA Games 2019

Pada penyelenggaraan SEA Games 2019, nomor Mobile Legends akan melakukan sesi perjalanan menuju medali emas dalam tiga hari. Pada hari pertama, Kamis (5/12/2019), nomor Mobil Legends akan melakni pertarungan kualifikasi Grup A dan Grup B.

Panitia penyelenggara membuka pintu venue pada pukul 09.30 WIB. Keesokan hari, nomor Mobile Legends akan melanjutkan ke jenjang semifinal. Babak semifinal 1 akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB dan semifina 2 (17/30 WIB).

Perebutan medali emas alias babak final nomor Mobile Legends akan berlangsung Minggu (8/12/2019). Panggung puncak akan dimulai pada pukul 17.15 WIB. Bagi kontingen Indonesia, ajang SEA Games 2019, menjadi ujian bagi langkah mereka untuk merealisasikan janji meraih medali emas, alias menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

4 dari 4 halaman

Kabar Langsung dari Filipina

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer