Sukses


Live Streaming Final Mobile Legends SEA Games 2019 : Penuntasan Misi Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kans medali emas datang dari cabang esports nomor Mobile Legends : Bang Bang, sore ini. Hal tersebut berlatar keberadaan timnas Mobile Legends Indonesia di panggung grand final, malam ini WIB.

Babak grand final berlangsung di Filoil Flying V Centre in San Juan, Metro Manila, Filipina, Minggu (8/12/2019) malam WIB. Kehadiran timnas Mobile Legends Indonesia di partai puncak esports SEA Games 2019, tak lepas dari penampilan bagus sepanjang kualifikasi grup.

Timnas Indonesia melaju ke upper bracket setelah berjaya di Grup B. Mereka sanggup melewati adangan Filipina, Laos dan Thailand. Bukan tanpa sebab jika timnas Mobile Legends Indonesia sanggup berada di partai puncak.

Timnas Mobile Legends Indonesia melaju ke babak final setelah menumbangkan negari Jiran, Malaysia, dengan skor telak : 2-0. Hasil tersebut menjadi pembuktian sederet bintang papan atas Mobile Legends di Indonesia.

Empat penggawa EVOS masuk dalam jajaran timnas Mobile Legends. Mereka adalah Gustian (Rekt), Muhammad Ridwan (Wann), Eko Julianto (Oura), dan Yurino Putra (Donkey).

 

2 dari 2 halaman

Streamig Grand Final

Selain kuartet EVOS, timnas Mobile Legends Indonesia juga memiliki jagoan lain, yakni Teguh Iman Firdaus (Pyschoo), dan Andriand Larsen (Drian). Duo tersebut berasal dari Onic Esports. Keberadaan EVOS sebagai tim inti layak menjadi pertimbangan utama.

Maklum, EVOS berhasil menjadi jawara kejuaraan dunia Mobile Legends alias M1, di Axiata Arena, beberapa waktu lalu. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan kiprah timnas Mobile Legends Indonesia pada grand final, bisa mengikuti tautan link ini. www.youtube.com/watch?v=BykaekaqbTg dan rctiplus.com.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer