Sukses


AXIS Bidik Anak Muda Pecinta Mobile Gaming Lewat 2 Program Unggulan

Bola.com, Jakarta - XL Axiata melalui produk layanan telekomunikasi, AXIS meluncurkan program "AXIS Forever Play" dan "AXIS Unlimited Gaming" demi memenuhi tingginya animo layanan permainan berbasis digital alias mobile gaming.

AXIS memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1 gigabyte (GB) per hari khusus untuk bermain game. AXIS memberlakukan program ini mulai 16 Desember 2019.

"Program AXIS Forever Play dan produk baru AXIS Unlimited Gaming ini kami luncurkan untuk menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games," ujar Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke di Hallf Patiunus, Jakarta, Senin (16/12/2019).

"Tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk, paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima," lanjutnya

Allan menjelaskan, pelanggan dapat mengaktifkan produk baru ini melalui aplikasi AXISnet. Fitur baru dalam aplikasi itu, di antaranya Unlimited Gaming Button yang bisa digunakan untuk layanan unlimited gaming.

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming Button, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota sebesar 1 GB per harinya. Kuota tersebut dapat dipakai untuk bermain game.

2 dari 2 halaman

Terobosan AXIS

Allan mengklaim produk terbarunya merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia, bahkan di dunia. AXIS berkomitmen untuk menyediakan akses internet stabil khususnya untuk gamer esports.

AXIS adalah anak perusahaan yang menyasar pelanggan segmen anak muda dan mahasiswa. Saat ini, AXIS mempunyai produk unggulan lainnya yaitu paket OWESEM dan Booster untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam, dan kuota musik.  Sementara itu, pada produk Booster pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet," imbuh Allan.

Video Populer

Foto Populer