Sukses


Predator League 2020 : Pertarungan 24 Tim, Pesta Cosplayer sampai Mini Games

Bola.com, Jakarta - Putaran final PUBG dan DotA 2 Predator League 2020 akan berlangsung akhir pekan ini di Kota Kasablanka, Jakarta. Ada 24 tim dari dua nomor tersebut yang akan berjibaku demi satu tempat di pentas Predator League Asia Pasifik.

Pada perhelatan edisi tahun 2020, ada beberapa sajian di luar pertarungan 24 tim PUBG dan DotA 2 tersebut. Situs resmi turnamen Predator League 2020 merilis, turnamen kali ini akan memberikan nuansa berbeda.

Tak hanya adu strategi, para penonton yang hadir juga bakal mendapat suguhan lain. Oleh karena itu, suasana turnamen akan lebih variatif dan memberikan suasana kegembiraan. Sekadar informasi, para pemenang dari persaingan akhir pekan ini akan menjadi wakil Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2020 di Manila, Filipina, pada 22 - 23 Februari 2020.

Beberapa agenda interaktif yang bisa diikuti khalayak umum antara lain mini games, yang menghadirkan Tekken 7. Selain itu, ada juga kategori tebak pemenang pertandingan dengan hadiah Predator Triton 300, Nitro 5 dan beberapa yang lain.

Acara akan semakin meriah dengan kompetisi cosplay berhadiah total Rp10 juta. Dua pesohor cosplayer akan menjadi juri, yakni Mizuku Otawa dan Kameaam.

 

2 dari 2 halaman

Aksi Caster

Pada area hiburan tambahan, pengunjung bisa menikmati pertunjukan menarik dari Pink Panda, Invasion Boys dan Angel Percussion. Lalu ada juga 'meet and greet' bersama Predator Warrior seperti Melon, Jeanice Ang, Dimas ‘Dejet’, dan Franzeska Edelyn

Terakhir, beberapa persona ternama jagad DotA 2 dan PUBG di Indonesia juga bakal datang. Beberapa yang sudah mengonfirmasi antara lain caster Claraksu, Pasta, Ravery, dan Caelyn.

Sumber : Predator League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer