Sukses


6 Nomor Esports Yang Akan Tersaji di Indonesia Game Show 2020

Bola.com, Jakarta - Akhir bulan ini, publik pecinta gim di Indonesia, termasuk para player esports, akan menikmati sajian istimewa. Yup, kali pertama setelah absen lima tahun, Indonesia Game Show 2020 aka menyapa publik Tanah Air.

Ajang ini tergolong istimewa. Bukan sekadar bisa melepas kerinduan para pecinta gim di Indonesia, melainkan juga variasi kegiatan. Satu yang menyita perhatian, dan berbeda dibanding edisi terakhir, adalah turnamen esports.

Ada 6 nomor esports di area konsol, PC dan mobile, yang akan menjadi magnet event bergengsi tersebut. Dua nomor esports yang berbasis PC adalah Point Blank dan AyoDance. Sementara itu, versi mobile akan mempertontonkan persaingan gi segmen Mobile Legends dan Free Fire.

Dua nomor lain dari esports yang bakal mengguncang lokasi adalah Tekken 7 dan PES2020. Duo nomor ini akan menggunakan piranti PlayStation, yang hampir dipastikan punya karakter fans sendiri.

Rangkaian pertarungan para player esports di 4 nomor tersebut akan tersaji pada 1 - 2 Februari 2020. Turnamen ini menggunakan peraturan internasional, dan para peserta tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran untuk ikut serta.

 

2 dari 2 halaman

Acara Pendukung

Seperti diketahui Indonesia Game Shor adalah penyelenggaraan khusus kalangan penyuka gim, yang kali pertama 'meluncur' pada tahun 2008. Sempat vakum lima tahun, kini event IGS 2020 menjadi jawaban bagi para penggemar gim alias user, perusahaan distribusi gim dan para pengembang gim.

Penyelenggaraan turnamen esports di dalam rangkaian Indonesia Game Show 2020 akan berlangsung di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Acara pendukung juga sudah terancang, seperti berinteraksi dengan caster Free Fire dan Mobile Legends.

Sumber: IGS2020

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer