Sukses


Jadwal Peluncuran dan Aneka Fitur Anyar PUBG Mobile Versi 0.17.0

Bola.com, Jakarta - Sejak akhir tahun 2019, jutaan penggemar dan pemain PUBG Mobile sudah mengetahui bakal ada kejutan anyar sepanjang triwulan pertama 2020. Menurut Quint, sinyal tersebut semakin kuat setelah Tencent Games melempar beberapa 'item'.

Walhasil, dunia maya menjadi 'geregetan' gara-gara hanya sekilas saja informasi yang beredar. Kini, teka-teki terkait peluncuran model terbaru, yakni PUBG Mobile 0.17.0, masih menjadi pembahasan menarik.

Beberapa media mengeluarkan prediksi masing-masing terkait peluncuran PUBG Mobile 0.17.0 versi penuh. Memang, beberapa teasr terkait veris Beta dari label anyar PUBG Mobile sudah beredar di internet.

Namun, pada sisi lain, rasa penasaran publik atas andalan Tencent Games ini, tak kunjung selesai. Quint memprediksi, PUBG Mobile update terbaru akan meluncurkan pada rentang 15 - 17 Februari 2020. Sementara itu, Esports Observer yakin PUBG Mobile 0.17.0 mulai bisa diakses publik pada 12 Februari 2020.

Terlepas dari rencana peluncuran resmi, beberapa bocoran materi tentang pengembangan PUBG Mobile, sudah meluncur di dunia maya. Meski belum tentu benar, namun beberapa fitur, mode, kostum sampai pengembangan peta baru, terutama Erangel 2.0, menjadi magnet.

 

2 dari 3 halaman

Membuat Penasaran

Walhasil, publik semakin penasaran dengan apa yang terjadi. Apalagi, Tencent Games hanya bisa mempublikasikan untuk kali pertama versi beta. Beberapa patch sudah terlihat, namun seolah tak bisa menjawab harapan publik.

Banyak hal yang membuat penasaran, termasuk kemungkinan kehadiran mode ekstrem musim dingin, plus beberapa area taman anyar. Tencent Games menginformasikan, varian anyar PUBG Mobile bakal dirilis setelah 11 Februari 2020. Seperti diketahui, pada tanggal tersebut, server global akan mati sejenak karena masuk zona perawatan rutin.

Tencent Games juga sudah memberitahukan beberapa poin penting, seperti keberadaan hadiah khusus untuk '1st Anniversary Crate' berupa skin Kar98K dan skin M762. Selain itu ada juga skin Guitar Backpack serta outfit Happiness Box Headgear.

Namun, satu yang perlu dingat, beberapa 'crates' tersebut hanya bisa dibuka dengan menggunakan beberapa UC. Selain fitur di atas, beberapa aspek yang sudah bocor ke publik terkait hal baru pada PUBG Mobile 2020, juga ditunggu.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Lain

Beberapa di antara yang sudah ada di dunia maya adalah keberadaan drone canggih, mode 90 Hz/120 Hz untuk HP Sultan, kehadiran mode buta warna, domination dan tambahan pengetatan keamanan.

Selain itu, publik menunggu beberapa mode lain yang berkaitan dengan pengembangan gim berbasis Battle Royale tersebut. Adanya Payload, Zombie Mode sampai Rage Gear, memberi bukti kalau pengembangan tim ini akan lebih berwarna. Ingat, kemungkinan besar PUBG Mobile akan ditambah dengan model Soldier Operation.

Sumber : Quint, Esports Observer

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer