Sukses


2 Senjata Favorit Ariel NOAH saat Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Vokalis grup band NOAH, Ariel terkenal memiliki kegemaran bermain esports nomor PUBG Mobile. Hal itu seringkali terlihat ketika pemilik nama asli Nazril Irham tersebut selalu menyempatkan waktu membuka room untuk mabar PUBG Mobile

Bagi Sahabat Bola.com yang nge-fans dengan Ariel, tentu ingin tahu apa saja yang biasa dilakukan sang vokalis papan atas Indonesia tersebut ketika bermain PUBG Mobile. Satu di antaranya adalah pilihan senjata.

Menurut akun Instagram resmi The Pillars, Ariel memfavoritkan M416 dan SCAR. Dua senjata tersebut memang tergolong menjadi pilihan sebagian besar player PUBG Mobile.

Pertama dari segi kapasitas, duo tersebut memiliki kemampuan yang sama. Baik M416 atau Scar-L memiliki kapasitas 40 peluru dalam sekali putaran. Selain itu, kedua senjata tersebut juga sama-sama dapat menembak dengan mode otomatis dan mode tunggal.

Selanjutnya dalam segi recoil. kontrol recoil sangatlah penting bagi pemain untuk memudahkan dalam menembak. Namun, lagi-lagi keduanya memiliki poin yang sama dalam segi recoil.

 

2 dari 2 halaman

Item Lain

Kemudian dari segi kecepatan menembak, M416 mempunyai catatan waktu 3,28 detik untuk mengeluarkan semua peluru yang sudah terpasang. Sedangkan Scar-L butuh 3,40 detik untuk 'membuang' seluruh peluru. Artinya, M416 unggul 0,12 detik dari Scar-L dalam segi kecepatan.

Lalu dari segi waktu yang dibutuhan senapan untuk mengisi peluru, kedua senjata mempunyai waktu yang sama. Dalam hal ini, M416 dan Scar-L memiliki waktu reload 2,3 detik.

Terakhir dari segi ukuran peluru, baik M416 maupun Scar-L memiliki ukuran peluru yang sama, yakni 5,56mm. Saat diuji coba dalam mode latihan kedua senjata tersebut mampu mengeluarkan jumlah peluru yang sama.

Walhasil, dari beberapa penjelasan di atas, senjata M416 sedikit lebih unggul dari Scar-L. M416 lebih unggul dari segi kecepatan menembak. Bagi para player PUBG Mobile, data di atas bisa menjadi acuan dalam memilih senjata.

Sumber : Instagram

Adu Psywar saat Gunawan Dwi Cahyo Kalahkan Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer