Sukses


MotoGP eSport Championship 2020: Juara Dapat Mobil BMW dan Berlangsung 4 Putaran

Bola.com, Jakarta - Semua tentu masih mengingat betapa dramatis jalannya persaingan pada final MotoGP eSport Championship 2019.

AndrewZh yang tampil untuk tim Ducati keluar sebagai juara setelah mengalahkan dua kali juara Trastevere73 (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Namun kini event serupa sudah bersiap diri untuk memulai kompetisi musim 2020. Penyelenggara bahkan sudah mengumumkan hadiah spesial untuk pemenang Global Series.

"Beberapa hadiah luar biasa sudah disiapkan. Termasuk, BMW M sebagai hadiah pertama, disediakan oleh rekanan MotoGP eSport BMW M," tulis keterangan dari situs resmi esport.motogp.com.

Namun perjalanan semua peserta sebelum mendapatkan mobil BMW M sangat panjang. Mereka harus terlebih dahulu melewati fase Pro Draft sebelum bisa tampil di Global Series.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tahun 2020

Adapun untuk jadwal Global Series 2020 sudah ditentukan bakal berlangsung sebanyak empat putaram. Pertama adalah Mugello, Italia, 29 Mei.

Lalu Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus. Putaran ketiga berlangsung di Misano, San Marino, 28 Agustus.

Kemudian layaknya edisi sebelumnya, Valencia, Spanyol, kembali jadi tempat putaran final Global Series MotoGP eSport Championship 2020.

Sumber: esport.motogp.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Pemain Norwich City, Todd Cantwell Kalahkan Romelu Lukaku di Turnamen FIFA 20

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer