Sukses


Bermain Esports, Cara Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Isi Libur Kompetisi

Bola.com, Banjarmasin - Saat kompetisi Shopee Liga 1 2020 harus terhenti karena pandemi virus corona, semua pemain melakukan aktivitasnya di rumah, termasuk berlatih mandiri. Selain itu, dua pemain muda kembar milik Barito Putera, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, punya cara untuk mengusir kebosanan mereka, yaitu dengan bermain esports.

Harus diakui industri esports makin dilirik saat pandemi COVID-19 makin meluas. Pasalnya, banyak orang tidak bisa beraktivitas di luar ruangan dan mencari hiburan di tengah isolasi mandiri di rumah. Satu di antara kegiatannya tentu bermain gim online.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Keduanya mengisi libur kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan bermain esports, mulai dari PUBG Mobile hingga Mobile Legends.

"Saya masih main PUBG buat mengisi waktu luang. Rasanya senang sih, namanya juga gim kan buat senang-senang saja, tidak ada tujuan lain. Beda ya kalau buat gamers tentu sebagai profesi," ujar Bagas Kaffa seperti dilansir dari situs resmi klub.

Senada dengan kembarannya, Bagus Kahfi pun sangat senang bermain esports PUBG Mobile. Bahkan Bagus sudah sering bermain termasuk ketika tengah memiliki waktu luang saat berkompetisi. "Minat sudah lama bermain PUBG, soalnya sekarang sudah mencapai tier tertinggi," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Menjaga Kondisi

Kendati mengisi waktu luang dengan bermain esports, kedua kembar milik Barito Putera ini tentu tidak melupakan tugas mereka sebagai pesepak bola. Latihan mandiri saat tidak bisa berlatih bersama tim tetap mereka lakukan demi menjaga kondisi fisik agar tetap optimal.

"Main gim itu tergantung kita sendiri. Kalau main PUGB sehari semalam tentu kondisi fisik menurun. Hanya senormalnya saja untuk rekreasi atau hiburan," tegas Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, serta semua pesepak bola Indonesia saat ini memang harus berlatih mandiri demi menjaga kondisi fisiknya. Alasannya, kompetisi sepak bola Indonesia masih harus terhenti setidaknya hingga 1 Juli mendatang.

Sumber: Barito Putera

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer