Sukses


Yuk, Main Bareng Larissa Rochefort di Gim Mobile Legends: Bang Bang, Kamis 2 April 2020

Bola.com, Jakarta - Ini bukan April Mop lho ya. Besok, Sahabat Bola.com bisa bermain bareng si cantik, Larissa Rochefort. Yup, influencer sekaligus satu di antara cosplayer papan atas Indonesia ini akan mengajak Sahabat Bola.com bermain bersama.

Pada edisi kali ini, Larissa Rochefort mengajak Sahabat Bola.com untuk bermain bareng satu frame di nomor esports Mobile Legends: Bang Bang. Larissa Rochefort akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pada Kamis (2/4/2020) mulai pukul 18.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Larissa Rochefort akan mengajak bermain Mobile Legends: Bang Bang selama tiga jam alias bakal berakhir pukul 21.00 WIB. Tak sekadar bermain Mobile Legends, Larissa Rochefort juga siap memberikan banyak kejutan spesial.

Satu di antaranya adalah pemberian 14 Skin Starlight Member dari Rissa, sapaan akrab Larissa Rochefort, kepada siapa saja yang berpartisipasi. Selain itu, Larissa Rochefort juga memberi kesempatan berinteraksi secara personal melalui medium tanya jawab di chat box selama live streaming berlangsung di platform Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Link dan Video

So, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar Larissa Rochefort dan atau Mobile Legends: Bang Bang, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Jangan lupa, Larissa Rochefort akan melakukan sesi main bareng ini di Vidio.com, Kamis (2/4/2020) mulai pukul 18.00 WIB.

Cara berinteraksi sangat mudah, Sahabat Bola.com cukup melihat video di bawah ini atau meng-klik tautan link ini.

Video Populer

Foto Populer