Sukses


Penjelasan Sistem Play-off MPL ID Season 5

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professionel League (MPL) Indonesiea Season 5 akan memasuki babak play-off. Enam tim yang lolos ke babak ini akan bertanding secara online pada 10-12 April 2020.

Moonton selaku penyelenggara MPL ID Season 5 mengambil keputusan tersebut karena pandemi virus corona di Indonesia.

Biasanya, babak play-off selalu dinanti pencinta gim Mobile Legends. Mereka akan berbondong-bondong menyaksikan langsung tim kesayangan di venue seperti empat season sebelumnya.

Sejauh ini baru dua kota yang pernah menyelenggarakan babak play-off, yakni Jakarta dan Surabaya.

Enam tim E-sports yang lolos ke babak play-off MPL ID Season 5, yakni RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Evos Legends, Alter Ego, Onic Esport, dan Genflix Aerowolf.

Khusus RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha, langsung akan lolos ke semifinal upper bracket. Sementara empat tim lain akan baku hantam di babak play-in upper bracket MPL ID Season 5.

 
 
 
View this post on Instagram

RRQ Hoshi Sang Raja kembali ke tahtanya!👑👑 Kemenangan di 2 game yang cukup cepat saat melawan ONIC Esports, berhasil membawa RRQ Hoshi kembali naik ke puncak klasemen dan akan mendapatkan keunggulan di bracket Playoffs nanti. Bigetron Alpha kini harus puas berada di posisi ke 2 klasemen. Alter Ego bungkam EVOS Legends! 🎭🎭 Menutup pertandingan terakhir Regular Season dengan kemenangan 2-0 sekaligus membawa Alter Ego ada di posisi 4 teratas, berbeda hanya 1 posisi di bawah EVOS Legends. Siapakah yang akan menjadi pemenang di MPL ID S5? Nantikan babak Playoffs pada 📅10-12 April 2020📅! . #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #RRQHoshi #EVOSLegends #ONICEsports #AlterEgo

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

2 dari 2 halaman

Penjelasan Sistem Bracket Playoff MPL ID Season 5

Sistem bracket play-off MPL ID Season 5 masih sama seperti season sebelumnya. Mereka akan bermain dalam sistem doubel bracket. Berhubung tim yang lolos hanya enam, terjadi sedikit penyesuaian.

Tim yang duduk di posisi dua besar otomatis lolos ke semifinal upper bracket. Sementara empat tim lain akan berhadapan pada play-in upper bracket dengan tim posisi ketiga berhadapan dengan tim urutan keenam. Sementara posisi keempat menghadapi tim urutan kelima.

Itu berarti, Evos Legends akan menghadapi Genflix Aerowolf sementara Alter Ego bersua Onic Esports. Ini merupakan laga hidup dan mati karena tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Sistem double bracket baru akan digunakan setelah babak semifinal upper bracket. Nantinya, tim yang kalah akan turun ke lower bracket, sementara yang menang akan menuju final upper bracket.

Tim yang menang di babak final upper bracket bakal masuk ke Grand Final, sementara yang kalah akan turun ke final lower bracket.

Final lower bracket mempertemukan tim yang kalah di final upper bracket dengan pemenang semifinal lower bracket. Pemenang dari pertandingan ini maju ke Grand Final.

Sistem yang dipakai sampai babak final upper dan lower bracket adalah BO3. Sementara Grand Final menggunakan format BO5.

 
 
 
View this post on Instagram

Pertandingan 8 minggu Regular Season baru saja diselesaikan oleh 8 tim, tapi hanya ada 6 slot untuk menuju Playoffs. Performa yang kurang maksimal membuat langkah Geek Fam dan AURA Esports harus berhenti. Maka 6 tim yang akan melanjutkan perjalanannya di Playoffs MPL ID S5 yaitu Genflix Aerowolf, ONIC Esports, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan RRQ Hoshi sang pemuncak klasemen. Babak Playoffs akan dilangsungkan pada 📅10-12 April 2020📅, secara ONLINE, dan bisa ditonton dari berbagai live stream platform: 🎥 NimoTV: MPL ID 🎥 Youtube: MPL Indonesia 🎥 Facebook: MPL Indonesia 🎥 ElshintaTV: Sabtu dan Minggu Jangan lupa untuk nonton dan dukung terus tim idola kalian supaya jadi juaranya! #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AlterEgo #AURAEsports #BigetronAlpha #EVOSLegends #GeekFam #GenflixAerowolf #ONICEsports #RRQHoshi

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer