Sukses


5 Tim PUBG Mobile Paling Populer di Indonesia: BTR RA Unggul Jauh

Bola.com, Jakarta - Kematangan Bigetron Red Aliens (BTR RA) pada sejumlah kompetisi, baik itu di level nasional mau pun internasional membuatnya menjadi tim PUBG Mobile paling populer di Indonesia.

Status itu disandangnya usai BTR sukses menjadi yang terbaik pada PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 1. Turnamen itu menyedot animo penonton sebanyak 155.300 orang via live streaming.

Memang, BTR sangat mendominasi gelaran PUBG Mobile di Indonesia. Ia menyandang status 'Indo Pride' lantaran kesuksesannya di berbagai kejuaraan internasional, bahkan Luxxy dkk. juga berstatus juara dunia.

Usai PMPL Indonesia Season 1 selesai pada Minggu kemarin, penyelenggara melakukan voting online mengenai siapa tim favorit di turnamen tersebut. Hasilnya BTR meraih suara mayoritas, yakni mencapai 621.907 voting.

 

Video

2 dari 3 halaman

Kejutan

Pesaing BTR yang cukup disegani di kancah eSports PUBG Mobile Indonesia yakni RRQ, EVOS, dan Onic. Namun, hadir kejutan pada PMPL Indonesia Season 1.

Pendatang baru di skena PUBG Mobile Indonesia, Alter Ego, di luar dugaan menempati posisi kedua dengan perolehan 264.921 suara. Padahal, Alter Ego lolos ke grand final PMPL Indonesia Season 1 melalui babak kualifikasi.

Selain itu, BONAFIDE Esports sukses menempati posisi kelima. Menariknya, tim-tim besar seperti Aerowolf Limax, EVOS, RRQ, dan Onic terlempar dari lima besar.

3 dari 3 halaman

5 Tim Populer

621.907 - BTR RA

264.921 - Alter Ego

109.285 - BOOM Esports

47.637 - Aura Esports

43.979 - BONAFIDE Esports

Video Populer

Foto Populer