MOTION GRAFIS: 10 Wonderkid di Football Manager 2020, Erling Haaland Diantaranya

MOTION GRAFIS: 10 Wonderkid di Football Manager 2020, Erling Haaland Diantaranya

- Beberapa musim terakhir banyak pemain muda yang mulai bermunculan di dunia sepak bola, salah satunya adalah Erling Haaland. Karena kemampuannya semakin melambung, statistiknya di gim pun ikut meningkat. Salah satunya di gim Football Manager 2020.

Dikarenakan pandemi Virus Corona Covid-19 ini, masih banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home. Menginjak pekan ke-5 sejak imbauan Presiden Joko Widodo tentu banyak yang merasakan jenuh. Maka dari itu salah satu cara untuk megusir kebosanan adalah bermain gim dan salah satu gim yang mudah untuk di akses adalah e-sports.

Salah satu gim e-sports yang patut dicoba adalah Football Manager 2020. Banyaknya orang yang tidak keluar rumah untuk mengurangi penyebaran virus Corona berdampak signifikan pada peningkatan pengguna gim Football Manager 2020.

Hampir 90 ribu orang yang memainkan game tersebut secara bersamaan melalui platform video Steam pada Minggu (15/3/2020). Angka tersebut memecahkan rekor penggunaan gim tersebut sebelumnya.

Gim Football Manager kali pertama muncul pada 2005. Pada 1992, gim tersebut masih bernama Championship Manager.

Nah untuk para pemula salah satu cara untuk mendapatkan pemain berkualitas adalah merekrut wonderkid salah satunya adalah Erling Haaland. Berikut Bola.com rangkumkan beberapa wonderkid di Football Manager 2020 yang dapat memperkuat tim mu.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 12 April 2020, 16:00 WIB

Video Terkait

Spotlights