Sukses


Hasil dan Jadwal FIFA 20 ePremier League Invitational: Liverpool 5-1 Manchester United

Bola.com, Jakarta - FIFA 20 ePremier League kembali dilanjtkan dan memasuki hari kedua, Rabu (22/4/2020) waktu setempat. Liverpool yang diwakili oleh Trent Alexander-Arnold menang telak 5-1 atas Manchester United.

FIFA 20 ePremier League Invitational adalah sebuah turnamen online gim FIFA 2020 yang dirancang oleh EA Sports untuk mengisi kekosongan kompetisi Premier League yang terhenti akibat pandemi virus corona COVID-19.

20 klub Premier League pun mengirimkan wakilnya masing-masing untuk bertanding gim FIFA 20. Dari 20 tim ini, 18 tim mengirimkan pemain mereka, sedangkan Arsenal dan Manchester United diwakili tokoh selebritas.

Hadiah dari turnamen ini akan disumbangkan ke National Health Service lewat perantara #PlayersTogether, sebuah gerakan yang dibuat para pemain Premier League.

Di hari pertama, Selasa (21/4/2020) kemarin, empat laga babak penyisihan telah dimainkan. Hasilnya, Brighton, Burnley, Bournemouth, dan Arsenal lolos ke babak berikutnya.

Video

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Hari kedua memainkan empat laga babak 16 besar. Laga pertama mempertemukan Manchester City yang diwakili Raheem Sterling versus Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Hasilnya, Sterling menang dengan skor ketat 5-4.

Selanjutnya, Trent Alexander-Arnold dari Liverpool berhadapan dengan Manchester United yang diwakili penyanyi Tom Grennan. Alexander-Arnold secara luar biasa sukses melibas Grennan dengan skor telak 5-1.

Tim asal Merseyside kembali berjaya di gim ketiga. Everton yang diwakili Andre Gomes berhasil menghajar Reece James dari Chelsea dengan skor mentereng 8-0.

Sementara itu, gim keempat mempertemukan Moussa Sissoko dari Tottenham kontra Newcastle yang diwakili Christian Atsu. Hasilnya, Atsu menang dengan skor 2-1.

3 dari 4 halaman

Jadwal

Jadwal Babak 16, Kamis 23 April

  • Diogo Jota (Wolves) vs Wilfried Ndidi (Leicester)
  • Todd Cantwell (Norwich) vs Lys Mousset (Sheffield United)
  • John McGinn (Aston Villa) atau Neal Maupay (Brighton) vs Phillip Billing (Bournemouth) atau Angus Gunn (Southampton)
  • Josh Franceschi (Arsenal) atau Nathaniel Chalobah (Watford) vs Dwight McNeil (Burnley) atau Ryan Fredericks (West Ham)

Jadwal Perempat Final, Jumat 25 April

  • Trent Alexander-Arnold vs Christian Atsu
  • Andre Gomes vs Raheem Sterling
  • Diogo Jota/Wilfred Ndidi vs Todd Cantwell/Lys Mousset
  • Neal Maupay/Philip Billing vs Josh Franceschi/Dwight McNeil
4 dari 4 halaman

Bagan

Video Populer

Foto Populer