Sukses


Bengong di Rumah? Yuk Ikutan Main Bareng Mobile Legends Berhadiah Istimewa, Kamis 30 April 2020

Bola.com, Jakarta - Program istimewa Vidio Esports kembali hadir. Kali ini, acara main bareng interaktif tersebut datang lebih 'pagi', dan sangat cocok bagi kalian yang bengong saat sore atau sembari menunggu buka puasa.

Acara Main Bareng Yuk di Vidio Esports episode berikutnya akan berlangsung, Kamis (30/4/2020) sore. Event spesial ini akan mulai pada pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. So, benar kan, momennya pas banget bagi kalian yang ingin beraktivitas sore, atau menanti waktu berbuka puasa Ramadhan.

Kali ini, nomor yang akan menjadi 'menu' utama Main Bareng Yuk adalah Mobile Legends : Bang Bang. Si Cantik Mindy Sabrina akan menjadi 'tuan rumah' dalam Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang tersebut.

Seperti pada periode-periode sebelumnya, Mindy Sabrina juga akan memberikan beberapa hadiah istimewa. Satu di antaranya adalah voucher Vidio Premiere untuk 7 hari.

 

2 dari 2 halaman

Link Interaktif

Ups jangan lupa, ajang kali ini selalu ada 'syaratnya', yakni khusus di aplikasi Vidio, karena Vidio Games hanya bisa dinikmati lewat jalan tersebut. Jadi, jangan lewatkan program spesial ini ya. Sahabat Bola.com bisa mengikuti adu strategi ini dengan berkunjung atau meng-klik tautan ini.

Selamat bersenang-senang, ya!

Video Populer

Foto Populer