MOTION GRAFIS: Endless Battle, Item Mobile Legends Terbaik untuk Karrie, Bruno dan Ling Setelah di Revamp

MOTION GRAFIS: Endless Battle, Item Mobile Legends Terbaik untuk Karrie, Bruno dan Ling Setelah di Revamp

- Pengembang gim Mobile Legends: Bang Bang selalu melakukan perubahan berbagai item serta hero dalam permainan Mobile Legends agar didapatkan keseimbangan dalam bermain. Pada 18 Maret 2020 ini, terdapat 4 item yang di ravamp atau diubah oleh moonton. Keempat item tersebut adalah Endless Battle, Blage of Heptaseas, Dominance Ice dan Twilight Armor. Dua item tersebut merupakan item penyerangan serta dua lainnya item pertahanan. Salah satu item tersebut sangat cocok dengan Karrie.

Pada kali Bola.com akan membahas tentang Endless Battle. Endless Battle merupakan item penyerangan yang memungkinkan hero mendapatkan lifesteal pada setiap serangan non skill. Item ini merupakan item tier ke-3 hasil dari penggabungan dari Ogre Tomahawk, Vampire Mallet dan Azure Blade dengan total pembelian 2470 gold.

Jika kamu memiliki Endless Battle di dalam permainan akan menambahkan +65 serangan fisik, +25 regenerasi MP, +250 HP, +10% CDR (cooldown), +5% kecepatan gerak dan +15% lifesteal. Serta memungkinkan mendapatkan pasif skill berupa true damage sebesar 70%, berkurang 15% dari item sebelum di revamp (nerf). Meskipun item ini di-nerf, namun masih efektif untuk memberikan true damage serta menjaga HP dan MP.

Endless Battle merupakan item yang cocok dan build terbaik untuk Karrie, Bruno dan Ling yang aktif menggunakan skill saat farming dan mengejar lawan. Seperti apa detail perubahan Endless Battle pada gim Mobile Legends?

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 13 May 2020, 16:30 WIB

Video Terkait

Spotlights