Sukses


Yuk Ikutan Gabung Dalam Program Main Bareng Mobile Legends Sore Ini, Ada Giveaway Spesial Lho

Bola.com, Jakarta - Program istimewa main bareng di Vidio Esports kembali meramaikan suasana sore Sahabat Bola.com. Kali ini, momen bertajuk Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang akan ada di Aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net.

Seperti edisi terdahulu, setiap main bareng selalu menghadirkan magnet tersendiri. Kali ini, program Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang akan memberika hadiah spesial, yakni voucher Vidio Premiere lewat Vidio Gamez khusus di Aplikasi Vidio.

Seperti diketahui, aplikai Vidio memiliki channel khusus gim, yakni Vidio Games. Di area ini, Sahabat Bola.com bisa mengeksplore banyak hal tentang dunia gim. Ada beberapa program lain yang menarik untuk ditunggu, termasuk Main Bareng ini. So, sila menjelajah lebih jauh ya.

Oh ya, untuk Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang sore ini, yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB, sang bintang tamu adalah Mindy Sabrina. Sosoknya tak asing lagi, karena dia sudah bersama program ini sejak episode perdana.

Membosankan?, sudah pasti tidak. Jika Sahabat Bola.com mengikuti terus event Main Bareng ini, banyak hal yang bisa terjadi dan membuat suasana interaktif selalu meriah. Mindy sanggup memberi nuansa berbeda pada setiap episode, dan kemampuan itulah yang membuat acara ini dijamin tak akan membuat 'boring'.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

So, jangan lewatkan Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang sore ini ya, yang diselenggarakan aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan dan ikut berinteraksi aktif, silakan meng-klik tautan berikut ini atau via video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer