Sukses


Saksikan Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Duel seru dan menentukan bakal tersaji pada maychday ketiga Rexona Men Soccer Stars Challenge yang bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, Bola.com, Bola.net, dan Vidio pada Jumat (22/5/2020). Egy Maulana Vikri sang pemuncak klasemen bakal berjumpa Irfan Bachdim.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah sebuah kompetisi FIFA 20 online yang mempertemukan pemain sepak bola Indonesia. Selain Irfan dan Egy, ada Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo.

Egy untuk sementara memuncaki klasemen sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge usai kemenangan telak 5-1 atas Gunawan Dwi Cahyo. Sementara posisi kedua ditempati Irfan yang pada laga pembuka menang 3-1 atas Andritany.

Pertandingan menarik pun dipastikan tersaji di episode ketiga Rexona Men Soccer Stars Challenge, 22 Mei. Karena Irfan Bachdim dan Egy Maulana akan bertemu.

Seluruh pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge bisa dinikmati secara live streaming di Vidio, Bola.com, Bola.net.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Tersisa Rexona Men Soccer Stars Challenge

22 Mei 2020

Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

27 Mei 2020

Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

29 Mei 2020

Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

31 Mei 2020

Andritany Ardhiyasa Vs Egy Maulana

3 dari 3 halaman

Klasemen

Video Populer

Foto Populer