Sukses


Cara Download Musik Tema PUBG Mobile di Mode Peta Mad Miramar

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile menjadi satu di antara nomor esports battle dengan fans besar. Latar tersebut membuat setiap produk alias varian dari PUBG Mobile, selalu mendapat atensi.

Nah, satu di antara yang sedang menjadi popular adalah lagu tema serta musik tema dari adu strategi dalam arena peperangan virtual tersebut. Ada beberapa yang menjadi favorit dari masing-masing peta, dan yang terakhir menjadi pembahasan adalah Mad Miramar.

Sekadar informasi, pihak PUBG Mobile sudah merilis musik versi orkestra pada medio pertengahan Maret 2020. Hasilnya, banyak yang berkomentar positif dengan varian 'ramai' tersebut.

Selain itu, ada beberapa variasi dari karya-karya kreasi. Setidaknya, ada 15 varian berbeda dari musik tema PUBG Mobile yang berstatus 'terbaik' dan 'termenarik' versi para player serta penggemar.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengoleksi musik tema PUBG Mobile, tak perlu berkecil hati. Ada jalan untuk mengunduh musik tema tersebut, dan itu diperkenalkan pada update 0.18.0 alias awal dari season 13.

Versi di area Mad Miramar menjadi satu di antara yang menjadi favorit. Komposisi musik yang mengalun harmonis, membuat versi musim tema Mad Miramar menjadi lebih menarik.

Berikut ini beberapa langkah untuk mengunduh musik tema Mad Miramar, yang sebenarnya juga bisa digunakan untuk mencari musik tema lain :

Langkah 1 : Ketik keyword 'Mad Miramar' pada musik tema di Soundcloud.

Langkah 2 : Pilih musik tema Mad Miramar

Langkah 3 : Kalian harus membuat akun di Soundcloud agar bisa mengunduh file.

Langkah 4 : Klik 'more options' dan klik opsi 'download file'.

Langkah 5 : Proses mengunduh dimulai.

 

2 dari 2 halaman

Update Terbaru

Update terkini PUBG Mobile, yakni 0.18.0 membawa beberapa perubahan signifikan ke area gim. Satu di antaranya adalah keberadaan Miramar 2.0 dan mode baru 'new blue hole'.

Bagi para pemain PUBG Mobile, hal yang unik dari Miramar 2.0 adalah fitur-fitur. Beberapa di antaranya adalah badai pasir, Golden Mirado dan vending machine. Kini, beberapa pemain sudah bisa mencoba versi beta dari PUBG Mobile update 0.19.0, termasuk ada tambahan map baru.

Sumber : PUBG Mobile

Video Populer

Foto Populer