Sukses


Klasemen Sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge: Gunawan Dwi Cahyo Salip Posisi Andritany Ardhiyasa

Bola.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo meraih kemenangan 4-2 atas Andritany Ardhiyasa pada laga kedua Rexona Men Soccer Stars Challenge, Rabu (27/5/2020). Hasil tersebut membuat Gunawan naik ke urutan ketiga, dan Andritany turun ke dasar klasemen.

Pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge antara Gunawan versus Andritany berjalan seru dan menarik sejak awal. Pada laga virtual ini, Gunawan Dwi Cahyo memakai Manchester City, adapun Andritany Ardhiyasa memilih Barcelona.

Gunawan tampil dominan pada paruh pertama. Bahkan, bek Bali United itu berhasil memimpin 3-0 lewat aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-18 dan 24', serta Leroy Sane pada menit ke-45.

Tertinggal tiga gol, Andritany tak tinggal diam. Dia berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3, berkat gol yang disarangkan Luis Suarez pada menit ke-51 dan Ousmane Dembele menit ke-62.

Pada menit ke-83, Gunawan Dwi Cahyo memperbesar keunggulan melalui gol yang disarangkan Leroy Sane. Sampai laga Rexona Men Soccer Stars Challenge edisi kali ini berakhir, skor 4-2 untuk kemenangan Gunawan tetap bertahan.

2 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

Berkat kemenangan tersebut, Gunawan naik ke urutan ketiga klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan nilai tiga, hasil dari satu kemenangan dan sekali kalah. Di sisi lain, Andritany menghuni dasar klasemen dengan nol poin.

Egy Maulana Vikri masih nyaman menempati urutan teratas. Egy yang berhasil mengalahkan Gunawan dengan skor 5-1 dan menang 4-3 atas Irfan Bachdim mampu mengoleksi enam poin.

Pemain bernomor punggung 10 di klub Polandia, Lechia Gdansk, tersebut unggul tiga poin atas Irfan di tempat kedua.

Klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer