Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Berencana Bikin Tim Esports

Bola.com, Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang berencana membentuk tim esports dalam waktu dekat. Ketertarikannya terhadap olahraga virtual ini membuat striker Arsenal itu serius menggelutinya.

"Saya sebenarnya berpikir untuk meluncurkan tim esports sendiri dan sudah jelas bahwa Rocket League adalah game yang perlu saya memiliki timnya," kata Aubameyang kepada Goal International.

Rocket League merupakan divisi gim kategori tertentu. Akan tetapi, Aubameyang belum tahu bakal memfokuskan pada gim apa.

Ketika ditanya lebih lanjut, striker asal Gabon itu mengaku memainkan banyak sekali gim, mulai dari FIFA, Fortnite, sampai Call of Duty.

"Saya bermain FIFA, tentu saja. Tahun ini saya juga bermain Fortnite dan merasa perlu untuk bermain Call of Duty: Warzone," ucap Aubameyang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Susul Kolega

Meski masih banyak hal yang harus dimatangkan terkait tim esports-nya nanti, Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya bukan pesepak bola pertama yang memiliki tim olahraga virtual.

Bahkan, di Arsenal sudah ada dua pemain yang lebih dulu terjun ke dunia esports. Mesut Ozil (M10 Esports) dan Bernd Leno (Leno Esports) adalah pesepak bola yang sudah punya tim.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer