Sukses


Pengembang PUBG Mobile Tanam Saham di Marvelous Inc

Bola.com, Jakarta - Tencent resmi menanam saham di perushaan Marvelous Inc. Pengembang gim PUBG Mobile itu menginvestasikan uang sebesar 500 juta dolar Hongkong.

Dengan begitu, Tencent memiliki saham sebesar 20 persen di Marvelous Inc. Selain itu, mereka juga menjadi share holder utama.

Belum diketahui seperti apa kolaborasi Tencent dan Marvelous Inc ke depannya. Pengembang gim PUBG Mobile itu juga telah memiliki saham di perusahaan lain, di antaranya Riot Games, Funcom, dan Sharkmob.

Tak hana itu saja, Tencent juga tercatat memiliki saham di perusahaan pengembang gim lainnya, yakni Supercell, Epic Games, Netmarble, Platinum Games, Ubisoft, Bluehole dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Marvelous Inc dikenal sebagai publisher gim populer, seperti God Eater 3, Travis Strikes Again: No More Heroes, Daemon X Machina, the Rune Factory series, the Story of Seasons (Harvest Moon) series, dan Senran Kagura series.

 

2 dari 3 halaman

Sebatas Investasi

Seperti disebutkan di awal, tidak diketahui secara pasti apakah Tencent dan Marvelous Inc bakal melakukan kerjasama strategis di bidang pengembang gim.

Namun, kedua pihak menandaskan bahwa nantinya, kerjasama tersebut hanya sebatas investasi. Tencent dan Marvelous Inc tidak akan melakukan perubahan sistem apalagi manajemen perusahaan.

Sumber: One Esports

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer