Sukses


Tiga Map Baru di CoD Mobile Season 7

Bola.com, Jakarta - Call of Duty Mobile (CoD Mobile) Season 7 akan segara diliris dalam waktu dekat. Ada beberapa fitur baru yang bisa dinikmati, di antaranya keberadaan map baru.

CoD Mobile merupakan gim battle royale yang cukup popular tak cuma di Indonesia, tapi di belahan dunia lain. Gim besutan TiMi Studios ini menyaingi PUBG Mobile, Fortnite, dan Free Fire dari gim berkategori serupa.

Memasuki musim ketujuhnya, pengembang gim tersebut telah menyiapkan sejumlah konten menarik. Di antaranya map baru, operator skill, scorestreak, dan tentunya senjata.

Dikutip dari One Esports, tiga map baru yang akan diluncurkan tidak dirilis secara bersamaan, melainkan satu per satu. Satu map yang bisa dinikmati di antaranya adalah Tunisia.

Penggila gim CoD tentunya mengenal map Tunisia. Dengan latar suasana Afrika Utara yang kental, map ini merupakan satu di antara yang paling digemari.

CoD Mobile akan menghadirkan map Tunisia pada update season 7.

 

2 dari 4 halaman

Highrise

Berbeda dengan Tunisia yang kebanyakan diisi oleh rumah-rumah bergaya khas Tunisia, map Highrise berlatar industrial building. Suasana loading deck dengan gedung dan hall mewarnai map ini.

Keberadaan crane menjadi ciri khas map Highrise. Selain itu, map ini juga merupakan yang terbesar di CoD Mobile.

 

3 dari 4 halaman

Gulag

Selain Tunisia dan Highrise, CoD Mobile juga akan menghadirkan map Gulag. Map ini tidak akan ada di mode ranked.

Karena ukurannya kecil, map Gulag khusus diciptakan untuk mode 1vs1 dan 2vs2.

Sumber: One Esports

4 dari 4 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer