Sukses


MotoGP Esport Cari Gamer Bertalenta Lewat Ajang Rising Stars Series

Bola.com, Madrid - MotoGP eSport Championship sudah masuk tahun keempat. Dorna sebagai penyelenggara terus membuat inovasi baru agar event ini semakin menarik.

Terbaru MotoGP eSport Championship membuat sebuah event untuk gamers pemula bertajuk Rising Stars Series.

Rising Stars Series akan memiliki tujuan sama seperti event balap junior seperti Red Bull Rookies Cup, FIM Junior World Championship, Asia Talent Cup, British Talent Cup, atau Northern Talent Cup.

Ya, mereka akan berusaha mempromosikan talenta muda untuk bersaing di Kejuaraan Dunia. Khusus MotoGP eSport Championship, gamer bertalenta bakal bersaing di Global Series.

"Diharapkan dari Rising Stars Series, kami bisa menemukan dan mempromosikan talenta muda yang pada akhirnya bisa menantang gamer top MotoGP eSport seperti Trastevere73 dan AndrewZH," tulis situs MotoGP.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Global Series 2020 Diikuti Gamer Indonesia

Adapun untuk Global Series MotoGP eSport Championship 2020 akan diikuti dua gamers Indonesia yang berstatus pemain utama. Keduanya adalah Putut Maulana dan Mulkanarizky.

Putut Maulana bahkan berstatus salah satu gamer senior di MotoGP eSport Championship. Seperti musim lalu, ia kembali memperkuat LCR Honda.

Kemudian Mulkanarizky yang tampil dengan nama Sanshoqueen akan berstatus pembalap utama Petronas Yamaha SRT. Sanshoqueen bakal jadi salah satu debutan.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer