Sukses


Luncurkan Mode Anyar Rampage 2.0, Free Fire Juga Memberi Gratis Gun Skin untuk Player

Bola.com, Jakarta - Kabar asyik menghampiri para penggemar gim esports nomor Free Fire. Pihak distributor mengungkapkan, Free Fire sudah mendapat mode baru, yakni Rampage 2.0.

Bagi pemerhati Free Fire, sebenarnya mode tersebut tak asing lagi. Beberapa kali, kalangan dunia maya sudah menyebut nama tersebut. Mode ini adalah zona lama yang mendapat sentuhan anyar di beberapa bagian, sehingga meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

Selain itu, pada pembaruan ini seluruh pemain juga akan mendapatkan Bundle dan Gun Skin gratis. Caranya, para pemain harus mengikuti dan menyelesaikan event khusus di dalam gim ini.

Pada mode ini, sambil berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain ditantang menguasai 3 poin dan mengumpulkan skor. "Ketiga poin lokasinya tersebar di seluruh map di dalam gim," rilis kubu Free Fire.

Beberapa kostum bertemakan Rampage akan hadir di beberapa lokasi. Pemain yang menggunakan kostum ini akan menerima kemampuan tambahan berupa damage dan health points tinggi, serta peningkatan kecepatan.

 

Video Free Fire

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Spesial merayakan kehadiran mode ini, pemain diajak mengikuti event yang akan diselenggarakan hingga 12 Juli 2020. Para pemain harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan guna mendapatkan hadiah spesial, mulai dari mengumpulkan carnage point (M1014 Apocalyptic Weapon Skin), mengumpulkan rampage token (Famine Felon Bundle), dan main di tanggal 4 Juli 2020 (M1014 Cataclysm Gun Skin).

Tak berhenti sampai di situ. beberapa kejutan juga sudah dipersiapkan. Daftar ini termasuk hadiah Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.

Sumber : Liputan6.com

Penulis / Editor : Mochamad Wahyu Hidayat / Yuslianson

Video Populer

Foto Populer