Sukses


2 Hero Klasik Yang Masuk Proyek NEXT Mobile Legends : Bang Bang

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends : Bang Bang meluncurkan proyek anyar bernama NEXT. Program ini tergolong istimewa, karena bertujuan menghadirkan banyak item terkait hero yang di-update, sehingga para player semakin bersemangat.

Ada beberapa hero yang sudah terkonfirmasi akan mendapat 'asupan' terkini. Dua di antara yang akan tampil lebih dulu adalah hero klasik Miya dan Alucard.

Seperti diketahui, Miya adalah yang pertama dari daftar pembaharuan dan Hero pertama dari Mobile Legends : Bang Bang, yang merupakan hero ikonik di game ini. Pada proyek NEXT, Miya akan mendapatkan petualangan baru.

Mobile Legends: Bang Bang telah mengubah Miya secara signifikan, dari senjata sampai kostum, yang membuatnya menjadi lebih lembut dan pemberani. Selain itu, agar Miya bisa mendapatkan peranan aktif di pertandingan, secara progresif skill juga telah disesuaikan.

Passive dan Skill 2 yang telah disempurnakan memberikan output damage yang lebih tinggi. Miya juga punya kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang lebih fleksibel.

 

Video Mobile Legends

2 dari 2 halaman

Hero Alucard

Hero lain yang mendapat sentuhan baru, dan punya keterikatan dengan Miya, adalah Alucard. Ada banyak perbaikan, tetapi penampilan tidak akan berubah.

Setelah berbagai riset dan saran para pemain, Mobile Legends : Bang Bang menemukan kebanyakan pemain senang dengan kemampuan Alucard dalam duel satu-lawan-satu. Mereka minta memaksimalkan kemampuannya merusak pada target lawan.

Secara spesifik, tim pengembang menyesuaikan Passive dan menghilangkan kerusakan ekstra yang diakibatkan ketika skill-nya mengenai dua target. Passive yang baru sekarang memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan kerusakan yang masif pada single target.

Selain itu, efek lifesteal ekstra di Ultimate Skill telah hilang dan berganti kemampuan ekstra menghancurkan target. Skill merusak dapat memicu efek Passive, dan mendorong kemampuan menghancurkan lebih lagi.

Satu yang layak mendapat atensi adalah membuat makeover dan mengubah skill, cerita antara para Hero telah disesuaikan dalam berbagai tingkatan. Kini, terobosan itu akan semakin memberi nuansa berbeda bagi para player.

Video Populer

Foto Populer