Sukses


Ini Cara Mendapatkan Skin Istimewa King Of Fighters Mobile Legends : Bang Bang

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends : Bang Bang kembali memberikan momen istimewa yang tak boleh terlewatkan begitu saja bagi para pecinta alias MLBB Lovers. Mereka akan memberikan skin spesial dari King of Fighters (KOF).

Setelah sukses pada penyelenggaraan tahun lalu, KOF kembali lagi ke Land of Dawn dan menawarkan berbagai rangkaian petualangan bagi para penggemarnya. Selain itu, ada juga ada hal khusus untuk para pengguna Mobile Legends : Bang Bang, skin KOF secara limited dan eksklusif dapat diperoleh selama periode kampanye ini.

Para MLBB Lovers bisa mendapatkan skin KOF tersebut dengan memerhatikan beberapa aktivitas yang memungkinkan mereka mendapatkan 'kado' indah tersebut. Berbagai kegiatan dengan konten menarik akan menemami para penggemar Mobile Legends : Bang Bang.

Satu di antaranya adalah kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF Season 1 atau Season 2 dengan total hadiah Rp12 juta. Hal ini ditambah skin KOF yang diadakan mulai tanggal 20 Juli 2020 - 5 Agustus 2020.

Guna mengikuti kompetisi cosplay, para peserta cukup mengunggah foto di akun Instagram atau Facebook, plus hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay. Pengumuman top 3 akan diumumkan pada 10 Agustus 2020

 

Video Mobile Legends

2 dari 3 halaman

Event Lain

Event lain yang tak kalah menarik adalah pre-season KOF x MPL yang diadakan pada 8-9 Agustus 2020. Pada pertempuran ini, 8 tim dari MPL akan bertanding untuk menentukan siapa yang akan keluar menjadi The King of Fighters. Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan rooster baru.

Aktivitas lain yang tak kalah seru adalah Fun Match antar KOL pada 15 Agustus 2020. Beberapa pesohor yang akan ikut antara lain AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura, dan beberapa lagi.

Para pemain Mobile Legends : Bang Bang bisa mendapatkan skin gratis dengan melakukan berbagai misi. Serangkaian langkah khusus tersebut akan terjadi pada 22 Agustus 2020 agar bisa skin gratis.

Pihak Mobile Legends : Bang Bang juga menyediakan fungsi baru, sehingga bisa berbagi dengan teman dan berkesempatan mendapatkan hadiah in-game. Satu lagi, ada juga border profile picture FB untuk berkreasi di media sosial.

 

3 dari 3 halaman

Animo Tinggi

Marketing Manager Moonton Indonesia, Adrian Alpin mengungkapkan, rangkaian aktivitas tersebut berlatar antusiasme tinggi tahun lalu dan beberapa saran dari pengguna, terutama para MLBB lovers yang belum berkesempatan mendapatkan skin di periode lalu.

"Jadi, kami hadirkan kembali skin King of Fighters yang bisa didapatkan selama periode event berjalan," kata Adrian Alpin. Skin KOF akan tersedia mulai 12 Agustus - 10 September 2020 secara eksklusif di Mobile Legends: Bang Bang.

Jangan lupa untuk melakukan pre-registrasi pada 15 Agustus 2020 agar punya kesempatan mendapatkan skin KOF gratis. Periode tahun ini, Mobile Legends : Bang Bang membawa skin 6 KOF.

Video Populer

Foto Populer