Sukses


Jothree Akan Memimpin Tim Indonesia Beradu Sihir Baru di Hearthstone Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - Atlet esports Hearthstone Indonesia, Hendry 'Jothree' Handisurya akan memimpin dua rekannya, yakni Eiduart dan Rezdan pada ajang eksibisi bertajuk Scholomance Academy SEA Showmatch. Turnamen ini bakal menjadi satu di antara pertarungan sengit se-Asia Tenggara, dan akan berlangsung pada 22 - 23 Agustus 2020.

Jothree dkk akan menghadapi tantangan dari Tim Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Skema turnamen spesial ini adalah round robin, jadi seluruh tim akan bertemu demi mendapatkan poin kemenangan.

Menurut Jothree, turnamen ini tergolong istimewa karena menjadi ajang kemampuan antarpesohor. "Jadi, satu tim terdiri dari tiga orang, yakni atlet profesional Hearthstone, influencer dan perwakilan komunitas," katanya, kepada Bola.com, Kamis (13/8/2020).

Ia berharap, ajang Scholomance Academy SEA Showmatch ini akan menjadi promosi bagus bagi para penggemar Hearthstone di Indonesia. Maklum, pada event kali ini, gim besutan Blizzard Entertainment ini akan semakin agresif mengenalkan akademi baru yang bernuansa 'sekolah sihir'.

Laman resmi Facebook Hearthstone mengungkapkan, turnamen Scholomance Academy SEA Showmatch ini bakal menjadi pintu masuk terhadap ekspansi anyar. Seperti diketahui, Scholomance Academy adalah 'barnag baru' yang menjadi andalan Hearthstone.

 

Video Hearthstone

2 dari 2 halaman

Varian Baru

Varian ini akan membawa para pemain memasuki sekolah magician yang sebelumnya menjadi lokasi Raid, ikon di gim World of Warcraft. Nantinya, akan ada 135 kartu baru yang semakin membuat banyak pilihan pada gameplay

Para pemain di Scholomance Academy wajib belajar berbagai ajaran sihir agar semakin mengembangkan level kesuksesan mereka di Hearthstone. Satu yang dinanti adalah keberadaan kartu Dual-Class, yakni sekitar 40 varian, termasuk 10 jenis minion Legendary.

Video Populer

Foto Populer